x

Kebab Pizza Jadi Kunci Erling Haaland Lalui Masa Karantina

Senin, 27 April 2020 23:23 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Isman Fadil
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengungkapkan 3 kunci rahasia yang membantunya menghindari kebosanan selama menjalani karantina corona.

INDOSPORT.COM – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, mengungkapkan 3 kunci rahasia yang membantunya menghindari kebosanan selama menjalani karantina corona.

Pandemi corona membuat kompetisi Bundesliga yang diikuti klub Haaland, Borussia Dortmund, dihentikan sementara sejak tanggal 12 Maret. Tak hanya itu, mudahnya penyebaran virus corona juga membuat para pemain harus menjalani karantina pribadi di rumah untuk mencegah penularan.

Terus-terusan mengurung diri di rumah tentunya sangat membosankan, apalagi bagi sosok muda seperti Haaland yang baru berusia 19 tahun. Namun, mantan pemain RB Salzburg itu mengaku dirinya punya 3 kunci rahasia yang membantu dirinya menjalani masa karantina.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya melakukan latihan dan meditasi di rumah dan bermain FIFA bersama teman-teman,” kata Haaland kepada situs resmi Borussia Dortmund seperti dilansir Goal.

Selain kedua hal itu, lebih Haaland juga mengungkapkan makan favoritnya yang menjadi salah satu rutinitasnya di masa karantina dan membantunya melewati masa-masa saat ini. “Makanan favorit  saya adalah kebab pizza,” katanya.

Haaland sendiri sebenarnya baru 3 bulan bergabung dengan Dortmund ketika kompetisi dihentikan akibat pandemi corona. Meski lebih banyak dikaitkan dengan Manchester United, Haaland justru berlabuh ke pelukan Dortmund dengan banderol 20 juta euro (Rp300 miliar.)

Namun meski baru bergabung singkat dengan Dortmund, Haaland langsung tampil ganas. Ia tercatat telah mencetak 12 gol hanya dari 11 pertandingan yang dijalaninya bersama Die Borussen, dan membantu mengangkat timnya ke peringkat kedua klasemen Bundesliga di bawah Bayern Munchen.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 19 tahun ini mengaku terpesona ketika para penggemar Dortmund menyerukan namanya di dalam stadion Signal Iduna Park.

“Jujur saja, ini salah satu momen terbaik sepanjang hidup saya hingga saat ini. Kapan pun itu terjadi, rasanya tak bisa dipercaya dan sulit untuk digambarkan.”

“Melihat The Wall (julukan tribun selatan stadion yang menjadi tempat duduk khusus penggemar Dortmund) dan semua fans yang memenuhi tempat itu rasanya sangat menakjubkan. Itu adalah salah satu perasaan terbaik yang bisa Anda alami.”
 

Bundesliga JermanBorussia DortmundGame SepakbolaGame SportsBola InternasionalLiga JermanErling Braut HaalandBerita Liga JermanVirus Corona

Berita Terkini