x

Pogba dan McTominay Jadi Gelandang Sempurna Manchester United

Rabu, 29 April 2020 12:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
Scott McTominay dan Paul Pogba bisa menyempurnakan susunan gelandang Manchester United ketika melakoni kembali Liga Inggris 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan Manchester United untuk melakoni sisa Liga Inggris 2019-2020 nampak bakal terbantu dengan duet gelandang sempurna Paul Pogba dan Scott McTominay.

Sebelumnya dua pemain tengah ini harus absen panjang karena cedera yang dideritanya masing-masing. Sempat hadapi keadaan panik, Manchester United lantas mendapat bantuan setelah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan harga 68 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Baca Juga
Baca Juga

Kombinasi Fernandes baik dengan Nemanja Matic dan Fred sukses membuat Manchester United meraih predikat sembilan laga tanpa kalah dalam semua kompetisi. Kini mereka pun mendapat kabar kian baik setelah Pogba dan McTominay telah sembuh.

Legenda Setan Merah, Michael Carrick lantas mengomentari kembalinya duet gelandang tersebut. Dirinya secara yakin dengan kembalinya Pogba dan McTominay akan membuat susunan sempurna pada lini tengah Manchester United.

"Penuhnya kuota gelandang merupakan suatu kondisi yang tidak pernah dimiliki Manchester United sepanjang musim ini. Tapi mereka kini memiliki keindahan dalam variasi dan pilihan berbeda dari para pemain," ucap Carrick dilansir laman berita Daily Mail.

"Mereka semua memiliki kekuatan sendiri-sendiri, tapi mereka bisa bermain bersama dan akan menghasilkan kombinasi bagus dengan dua gelandang atau tiga. Mereka akan membawa perpaduan dan keseimbangan sempurna, saya sangat menantikannya," tambahnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United nyatanya memiliki formasi mematikan dengan mengandalkan 4-1-2-1-2. Pada formasi baru ini memang lebih menonjolkan kekuatan gelandang dan terbukti tanpa cela.

Tak heran dengan duet Pogba dan McTominay bisa memberikan efek besar ketika dikombinasikan Fernandes. Rotasi antara Fred dan Matic juga bisa meningkatkan kekuatan sempurna Manchester United dalam melakoni Liga Inggris kembali.

Manchester UnitedPaul PogbaMichael CarrickLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaBruno FernandesScott McTominay

Berita Terkini