x

Liga Inggris 2019-2020 Minta Dibatalkan, Ini Reaksi Jurgen Klopp

Selasa, 19 Mei 2020 21:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengeluarkan reaksi geram usai banyak pihak meminta Liga Inggris 2019/20 dibatalkan pelaksanaannya

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku geram dengan adanya wacana Liga Inggris musim 2019/20 dibatalkan kompetisinya tanpa melahirkan pemenang dan degradasi.

Melansir dari laman resmi federasi sepak bola Jerman, pelatih berusia 52 tahun ini heran dengan banyaknya opini yang meminta Liga Inggris musim 2019/20 dibatalkan penyelenggaraannya karena virus corona.

"Di Inggris, banyak suara yang meminta musim ini (2019/20) dibatalkan dan tak dihitung (adanya pemenang dan degradasi). Menurutku itu tidak adil," ujar Klopp.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi Jurgen Klopp memang banyak hal yang lebih penting dari sepak bola. Tapi bukan berarti perjuangan Liverpool di Liga Inggris musim 2019/20 dianggap tak penting.

"Tentu banyak hal yang lebih penting (di situasi saat ini). Tapi itu bukan berarti hal-hal yang kurang penting menjadi tidak penting," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Musim 2019/20, Liverpool menjadi tim terkuat di Inggris. Dalam 29 laga, The Reds hanya kalah satu kali. Bahkan catatan ini membuat The Anfield Gank kian dekat dengan gelar juara.

Jika Liga Inggris dibatalkan dan tak dihitung, maka perjuangan Liverpool bisa jadi sia-sia. Apalagi The Reds tercatat harus berpuasa 30 tahun lamanya demi merengkuh gelar tertinggi di Inggris tersebut.

LiverpoolJurgen KloppLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini