x

Sempat Bekerja Sama di Real Madrid, Capello: Ronaldo Sumber Masalah!

Rabu, 20 Mei 2020 18:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sempat bekerja sama di Real Madrid, Fabio Capello baru-baru ini mengungkapkan borok Ronaldo ketika dirinya masih merumput di Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM – Sempat bekerja sama di Real Madrid, Fabio Capello baru-baru ini mengungkapkan borok Ronaldo ketika dirinya masih merumput di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Marca, Capello dengan tegas menyatakan jika Ronaldo adalah biang keonaran dan merupakan pemain yang paling sering memberikannya masalah ketika dirinya masih menjabat sebagai pelatih Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Sepanjang karirnya menjadi pelatih, Capello mungkin telah menangani ratusan pemain dengan karakteristik yang berbeda-beda. Dari yang biasa saja sampai yang bandelnya minta ampun.

Namun, baginya Ronaldo adalah sosok pembeda. Legenda Brasil tersebut tak hanya diakui sebagai talenta terbaik yang pernah menjadi pemainnya, tapi juga menjadi pemain paling rusuh sepanjang karir melatihnya.

“Ronaldo adalah talenta terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Tetapi di sisi lain dirinya juga merupakan pemain paling rusuh yang pernah saya tangani,” ujar Capello.

Dirinya menambahkan jika Ronaldo adalah seorang pemabuk kelas berat. Bahkan dirinya diketahui selalu bisa mengadakan pesta di manampun tempatnya.

Baca Juga
Baca Juga

Masalah alkohol, Ronaldo bahkan dilaporkan pernah mabuk di ruang ganti pemain milik Madrid. Hal tersebut diketahui oleh Ruud van Nistelrooy yang melaporkan temuannya itu pada Capello.

“Suatu saat Nistelrooy datang kepada saya dan dirinya mengatakan jika ruang ganti pemain mereka berbau alkohol,” katanya.

Saat ini kedua figur penting dalam dunia sepakbola itu telah menjalin hubungan baik dan tidak menyimpan dendam masa lalu, meskipun dulu mereka diketahui seringkali berselisih akibat berbeda pendapat.

Real MadridLaLiga SpanyolFabio CapelloRuud van NistelrooyRonaldoLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini