☰
x

AC Milan Kantongi Rencana untuk Pulangkan Bakayoko

Jumat, 29 Mei 2020 00:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan telah menemukan strategi untuk memboyong kembali Tiemoue Bakayoko ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan telah menemukan strategi untuk memboyong kembali Tiemoue Bakayoko ke San Siro.

Tiemoue Bakayoko saat ini telah dipinjamkan ke AS Monaco oleh Chelsea. Masa peminjaman Bakayoko akan berakhir pada akhir musim nanti.

Akan tetapi, Bakayoko tidak masuk dalam rencana Frank Lampard di skuat The Blues. Sehingga, banyak rumor yang mengaitkan AC Milan bakal merekrut kembali Bakayoko, kali ini dengan status permanen.

Baca Juga
Baca Juga

Dinukil dari laporan acmilaninfo.com, demi mendatangkan Bakayoko, Rossoneri akan berusaha menjual Franck Kessie. Uang hasil penjualan Kessie itu yang nantinya akan digunakan untuk mendanai kepindahan Bakayoko.

Selain itu, AC Milan juga mengajukan syarat kepada Bakayoko agar ia mau melakukan pemotongan gaji. Sebab, gaji pemain sepak bola asal Prancis itu dinilai terlalu tinggi sebesar  6 juta euro per musim.

Nah, pemotonhan gaji itu dinilai tak menjadi masalah bagi Bakayoko karena pemain berusia 25 tahun tersebut juga ingin bermain lagi di San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya secara taktik kembalinya Bakayoko akan memperkuat lini tengah AC Milan. Sebab, walaupun hanya bermain setengah musim bersama AC Milan di era Gennaro Gattuso, Bakayoko mampu memberi performa terbaiknya.

Bursa TransferChelseaAS MonacoAC MilanTiemoue BakayokoSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler