x

Firmino 'Setuju' Jika Coutinho Pulang ke Liverpool

Senin, 15 Juni 2020 17:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Striker Liverpool, Roberto Firmino memberikan isyarat setuju jika rekan senegaranya Philippe Coutinho kembali ke Anfield.

INDOSPORT.COM - Striker Liverpool, Roberto Firmino memberikan isyarat setuju jika rekan senegaranya Philippe Coutinho kembali ke Anfield.

Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool pada Januari 2018 ke Barcelona. Di Barcelona, pemain sepak bola 28 tahun tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya hingga dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Penampilan Coutinho di Bayern Munchen membaik dengan mencetak delapan gol serta enam assists. Namun, Die Roten belum memutuskan untuk mempermanenkan pemain sepak bola asal Brasil tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga Coutinho dirumorkan banyak dilirik klub-klub Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea, Manchester United. Akan tetapi, Coutinho sendiri kabarnya lebih ingin pulang ke klub lamanya, Liverpool daripada bergabung ke tim Liga Inggris lainnya.

Rumor itu kemudian muncul di akun-akun fans di Instagram. Dalam sebuah postingan akun theliverpoolgoals, Coutinho disebut telah mengatakan kepada Jurgen Klopp bahwa dirinya bersedia kembali ke Anfield.

Bahkan, untuk bisa berseragam The Reds lagi, Coutinho bersedia untuk melakukan pemotongan gaji. Nah, postingan di Instagram itu kemudian disukai oleh Firmino yang memang bersahabat dengan Coutinho.

Melalui tanda suka tersebut, Firmino seakan memberi isyarat setuju jika Liverpool harus memboyong lagi Coutinho dari Barcelona. Apalagi dalam laporan Metro Sports, Barcelona bersedia melepas Coutinho di harga 44,5 juta poundsterling (Rp789 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Liverpool saat ini sedang berfokus jelang bergulirnya kembali Liga Inggris. Pasalnya, The Reds sendiri hanya membutuhkan dua kemenangan untuk mengangkat trofi juara Liga Inggris.

Di jadwal Liga Inggris terbaru, Liverpool akan menjalani laga panas melawan tim tetangga Everton yang bertajuk dengan derbi Merseydise pada Senin (22/06/20) dini hari WIB.

LiverpoolPhilippe CoutinhoRoberto FirminoLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini