x

AC Milan Ingin Boyong Bakayoko, Chelsea Bersedia Turunkan Harga

Jumat, 26 Juni 2020 16:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat angin segar lantaran Chelsea siap menurunkan klausul pelepasan Tiemoue Bakayoko.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat angin segar lantaran Chelsea siap menurunkan klausul pelepasan Tiemoue Bakayoko di bursa transfer. 

Chelsea dikabarkan segera melepas enam pemain, termasuk Tiemoue Bakayoko, yang diketahui tengah menjalani masa peminjaman di AS Monaco. 

Namun, Monaco dikabarkan tak akan memperpanjang masa pinjam atau memagari Bakayoko dengan kontrak permanen. Corriere dello Sport mewartakan bahwa Bakayoko akan dipasang di daftar pemain yang bakal dilepas The Blues di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan pun digadang-gadang tertarik memboyong pemain berpaspor Prancis tersebut. Rossoneri disebut akan menciptakan pasangan Bennacer-Bakayoko di lini tengah Il Diavolo Rosso.

Calon allenatore anyar Rossoneri, Ralf Rangnick, yang menerapkan formasi 4-4-2 tentu akan suka dengan duet Bennacer-Bakayoko di lini tengah Diavolo Rosso.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa AC Milan tengah berusaha keras untuk memulangkan Tiemoue Bakayoko ke San Siro. Rossoneri disebut sudah menjalin komunikasi dengan Chelsea

Baca Juga
Baca Juga

Kini, AC Milan mendapat angin segar untuk bursa transfer kali ini karena The Blues dikabarkan bersedia menurunkan klausul pelepasan Bakayoko.

Jurnalis Italia, Nicolo Schira, mengklaim Chelsea bersedia menurunkan harga Bakayoko yang sedianya 42 juta euro (Rp673 miliar) menjadi 25 juta euro (Rp400 miliar).

Nicolo Schira juga menyebut bahwa Rossoneri siap memagari Bakayoko selama empat tahun dengan gaji sebesar 4 juta euro (Rp64 miliar) per tahunnya. 

Bursa TransferChelseaAC MilanTiemoue BakayokoSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler