x

Beda Ucapan Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo Usai Liverpool Juara Liga Inggris

Sabtu, 27 Juni 2020 14:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ucapan unik dua pejabat yakni Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo atas keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini.

INDOSPORT.COM - Setelah menanti 30 tahun lamanya, Liverpool akhirnya kembali meraih trofi juara Liga Inggris dan membuat para penggemar bersuka cita.

Namun tidak hanya penggemar Liverpool yang senang, sebagian fans rival mereka yakni Manchester United juga turut bahagia dengan keberhasilan The Reds musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang diketahui merupakan penggemar berat Manchester United ikut mengucapkan selamat kepada Liverpool di akun twitter pribadinya.

"Selamat Liverpool Juara EPL. ttd Fans MU," tulis Ganjar Pranowo.

Cuitan Ganjar Pranowo itu kemudian mendapatkan tanggapan postif dari banyak pendukung Liverpool. Mereka sangat respek dengan ucapan tersebut karena kebanyakan penggemar MU justru meledek keberhasilan pasukan Jurgen Klopp.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang merupakan penggemar berat Liverpool tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah mendengar tim kebanggaannya juara Liga Inggris.

Lewat akun Instagram, Ridwan Kamil bahkan sampai membuat pantun yang menyindir para penggemar klub lain karena kebanyakan dari mereka iri akan keberhasilan Mohamed Salah dan kawan-kawan.

"Permisiiii dan selamat pagiii. Sang Juara numpang lewaat. Semua indah pada waktunya. Congratulations," tulis Ridwan.

"Bu Cinta dulu gadis sampul. Hobinya menyanyi dan menari. Yang juara satu adalah Liverpool. Yang lain mohon antri dan jangan iri," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Liverpool sukses meraih gelar juara Liga Inggris musim ini pasca kekalahan menyakitkan Manchester City dari Chelsea dengan skor 1-2 pada Jumat (27/6/2020) dini hari WIB.

Sebelum diselamatkan Chelsea, Liverpool berhasil meraih kemenangan kala bersua Crystal Palace dengan skor telak 4-0. Kini Liverpool mengantongi 86 poin dari 31 laga dan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris tidak akan bisa digusur.

Manchester UnitedLiverpoolChelseaManchester CityRidwan KamilGanjar PranowoLiga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler