x

Inikah Alasan Man United Belum Ucapkan Selamat ke Liverpool?

Sabtu, 27 Juni 2020 10:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Manchester United disebut mendapat tekanan dari fansnya agar tak mengucapkan selamat ke Liverpool yang berhasil menjadi kampiun Liga Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019/20 membuat banyak tim-tim besar yang jadi pesaingnya mengucapkan selamat kepada The Reds. Namun tidak dari Manchester United yang disebut mendapat tekanan dari para pendukungnya.

Sejumlah tim besar seperti Chelsea, Manchester City, atau bahkan akun resmi Liga Inggris di media sosial, ramai-ramai memberi ucapan selamat kepada Liverpool atas prestasinya meraih titel liga.

Wajar saja, perlu 30 tahun lamanya bagi Liverpool meraih gelar Liga Inggris kembali. Torehan ini pun  menjadi gelar liga perdana The Reds sejak kompetisi dimulai pada tahun 1992 dengan format baru.

Baca Juga
Baca Juga

Namun keberhasilan Liverpool menjadi kampiun Liga Inggris 2019/20 diam-diam membuat sebagian orang kepanasan. Merekalah fans Manchester United. Hal ini lantaran persaingan dan rivalitas keduanya di masa lampau.

Bahkan diketahui, Man United hingga saat ini belum mengucapkan kata selamat atas keberhasilan Liverpool. Banyak yang menduga bahwa barisan pendukung Setan Merah mengancam klub idolanya agar tak memberikan ucapan selamat kepada rival.

Hal ini diketahui di media sosial Twitter. Sejumlah akun mengancam agar tidak memberikan ucapan selamat saat Man United mengunggah cuitan di linimasa. Ancaman tersebut berhasil dirangkum oleh akun bernama SuporterFC.

Baca Juga
Baca Juga

Wajar jika banyak fans Man United mengancam klubnya agar tak memberikan ucapan selamat kepada Liverpool. Pasalnya, rivalitas kedua tim telah tersaji sejak masa lampau. Bahkan keberhasilan The Reds meraih titel Liga Inggris dianggap mengancam Setan Merah.

Dengan titel Liga Inggris 2019/20, Liverpool menambah koleksi gelar liganya menjadi 19 gelar dan hanya terpaut satu gelar liga saja dari Man United yang dikenal sebagai tim tersukses di Inggris.

Tentu kebangkitan Liverpool membuat banyak pendukung Manchester United khawatir. Apalagi jika mengingat saat ini kondisi Setan Merah tak jauh lebih baik dari The Reds yang tengah berada dalam performa terbaiknya.

Manchester UnitedLiverpoolTwitterFans Man UnitedLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler