x

AC Milan Kena Tikung, Bayern Munchen Resmi Dapatkan Pemain PSG

Rabu, 1 Juli 2020 17:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan kena tikung Bayern Munchen yang berhasil merekrut Tanguy Kouassi dari Paris-Saint Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan kena tikung Bayern Munchen yang berhasil merekrut Tanguy Kouassi dari Paris-Saint Germain (PSG).

Tanguy Kouassi merupakan bek muda PSG yang sudah lama menjadi incaran AC Milan. Sayangnya, Rossoneri harus gigit jari karena pemain sepak berusia 18 tahun ini lebih memilih gabung ke Bayern Munchen.

Kouassi mendapatkan kontrak empat tahun dari Bayern Munchen. Ia sendiri meninggalkan PSG karena Les Parisien tidak bisa memenuhi persyaratan yang diajukan oleh agennya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sangat senang bisa bermain untuk Bayern. Ini klub besar dan kaya tradisi. Saya berharap bisa mengembangkan diri di sini dan bermain dalam banyak pertandingan," ucap Kouassi dikutip dari ESPN.

Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic juga sangat senang bisa merekrut Tanguy Kouassi. Sebab, Kouassi dianggap sebagai salah satu talenta terbesar di Eropa.

"Posisi terbaiknya adalah bek tengah, tapi dia dapat bermain di berbagai posisi. Kami yakin dia akan memiliki karier yang hebar di Munchen dan memperkuat tim kami," ucap Salihamidzic.

Baca Juga
Baca Juga

Tanguy Kouassi merupakan bek terbaru berdarah Prancis yang bergabung dengan Bayern Munchen setelah seniornya Benjamain Pavard dan Lucas Hernandez.

Sementara itu, di musim 2019-2020 Kouassi sudah diberikan kesempatan untuk bermain di timnas senior PSG. Total ia telah bermain dalam 13 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol dan tiga assist.

Bursa TransferBayern MunchenAC MilanParis Saint-GermainBerita Bursa TransferTransfer PemainTanguy Kouassi

Berita Terkini

Berita Terpopuler