x

Bayern Munchen Sukses Datangkan Leroy Sane dari Manchester City

Rabu, 1 Juli 2020 01:22 WIB
Editor: Isman Fadil
Klub jawara Bundesliga 2019/2020, Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk memboyong Leroy Sane

INDOSPORT.COM - Klub jawara Bundesliga 2019/2020, Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk memboyong Leroy Sane pada bursa transfer musim panas ini.

Bayern Munchen dan Manchester City sudah ketok palu di angka 50 juta euro (Rp801 miliar) untuk Sane. Dalam beberapa jam ke depan, pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini akan menandatangani kontrak selama 5 musim bersama The Bavarians seperti yang diwartakan media Jerman, Bild.

Sebelumnya pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sangat berharap Sane mau memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium yang habis pada 2021. Namun, pemain Timnas Jerman itu menolak dan lebih memilih kembali ke Bundesliga.

Baca Juga
Baca Juga

"Leroy mengatakan bahwa dia tidak ingin memperpanjang kontraknya. Berarti dia ingin pergi di musim panas ini. Klub sudah berbicara ke saya bahwa dia ingin resign, dan bermain untuk tim lain," tukas Pep Guardiola.

Manchester City merekrut Sane dari Schalke pada 2016 lalu. Sejauh ini, pemain 24 tahun tersebut sudah memanen 39 gol dan 45 asis di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Leroy Sane juga sudah mencicipi berbagai gelar bersama Manchester City, di antaranya adalah dua trofi Liga Inggris, dua Piala Liga, dan satu Piala FA.

Bursa TransferManchester CityBayern MunchenLeroy SaneBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler