x

Kejar Kai Havertz, Chelsea Beri Kabar Baik untuk AC Milan

Rabu, 1 Juli 2020 17:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Chelsea memberikan kabar baik untuk AC Milan bahwa Tiemoue Bakayoko akan dijual sebagai upaya mereka mengumpulkan dana demi memboyong Kai Havertz.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea memberikan kabar baik untuk AC Milan bahwa Tiemoue Bakayoko akan dijual sebagai upaya mereka mengumpulkan dana demi memboyong Kai Havertz.

Chelsea sepertinya belum berhenti di bursa transfer meski sudah mengamankan Hakim Ziyech dan Timo Werner. The Blues kembali berniat mengejar Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Demi mendapatkan Kai Havertz, Chelsea sadar bahwa mereka akan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Bayer Leverkusen meminta harga sebesar 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) untuk Havertz.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sportsmole, sebagai upaya mengumpulkan dana untuk memboyong Havertz, Chelsea kabarnya akan menjual Tiemoue Bakayoko.

Pasalnya Bakayoko yang masih memiliki kontrak dua tahun bersama Chelsea sudah tidak masuk rencana Frank Lampard. Jadi, The Blues akan menjual Bakayoko secepatnya di harga 18 juta poundsterling (sekitar Rp321 miliar).

Tentu kabar ingin dijualnya Bakayoko oleh Chelsea ini disambut baik AC Milan. Sebab, Rossoneri ingin memboyong pemain sepak bola asal Pranciis itu kembali ke San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan pihak AC Milan sendiri sudah ambil ancang-ancang akan memberikan kontrak selama empat tehun dengan gaji sebesar 4 juta euro (sekitar Rp64 miliar) per tahunnya.

Sementara itu, sejak didatangkan Chelsea pada 2017 silam, Bakayoko hanya bermain untuk The Blues sebanyak 43 pertandingan di semua kompetisi.

Bursa TransferTiemoue BakayokoSepak BolaBerita Bursa TransferKai HavertzTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler