x

Top 5 News: Messi Jadi Racun di Barcelona, Mike Tyson Gelar Pesta Gila

Kamis, 2 Juli 2020 06:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Deretan top 5 news kali ini menghadirkan Lionel Messi yang jadi racun di Barcelona hingga pesta gila yang digelar Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Deretan top 5 news kali ini menghadirkan Lionel Messi yang jadi racun di Barcelona hingga pesta gila yang digelar Mike Tyson.

Berikut ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari ke belakang, Rabu (01/07/20).

1. Pesta Gila Ulang Tahun Mike Tyson: Undang 19 Wanita untuk Ditiduri

Si Leher Beton baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 yang jatuh pada 30 Juni. Seiring bertambahnya usia, membuat dirinya merayakan hari bersejarah tersebut dengan cara sederhana. Namun tidak saat usianya masih muda.

Baca Juga
Baca Juga

Namun pesta tersebut menjadi ‘gila’ lantaran ia sengaja menyiapkan 19 kamar tidur untuk bercinta dengan 19 wanita yang sengaja diundangnya, di mana saat itu Tyson sudah bercerai dengan istri pertamanya, Robin Givens.

Baca selengkapnya: Pesta Gila Ulang Tahun Mike Tyson: Undang 19 Wanita untuk Ditiduri

2. Kejutan! Juventus Resmi Barter Pemain dengan Manchester City

Kabar kejutan datang dari bursa transfer setelah dua klub papan atas Eropa, yakni Juventus dan Manchester City resmi melakukan pertukaran pemain.

Si Nyonya Tua disebut-sebut meminati penyerang The Citizens yakni Gabriel Jesus. Untuk mewujudkan keinginan itu, mereka bahkan siap melepas penyerang sayap Douglas Costa ke Etihad Stadium sebagai gantinya.

Baca selengkapnya: Kejutan! Juventus Resmi Barter Pemain dengan Manchester City

3. Ketika Lionel Messi Sudah Menjadi Racun yang Merusak Internal Barcelona

Lionel Messi adalah dewa sepak bola bagi Barcelona, tapi sepertinya ia kini sudah menjelma sebagai racun yang merusak internal klub.

Baca Juga
Baca Juga

Yang awalnya menjadi pahlawan Barcelona, Messi saat ini seakan seperti sudah menjadi racun dalam internal tim. Bagaimana bisa dewa sepak bola yang sudah jadi legenda Barcelona, malah menjadi racun dan merusak internal klub?

Baca selengkapnya: Ketika Lionel Messi Sudah Menjadi Racun yang Merusak Internal Barcelona


1. 4. Top Skor Serie A Liga Italia: Ronaldo dan Immobile Makin Sengit

Cristiano Ronaldo gagal memangkas jarak ketertinggalan gol dari Ciro Immobile di daftar top skor Serie A Liga Italia hari ini (1/7/2020).

Cristiano Ronaldo gagal memangkas jarak ketertinggalan gol dari Ciro Immobile di daftar top skor Serie A Liga Italia hari ini (1/7/2020).

Padahal, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang satu gol kala Juventus menang 3-1 atas Genoa di pekan ke-29 Serie A Liga Italia pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. 

Namun di sisi lain bomber Lazio, Ciro Immobile, juga tidak mau kalah. Saat laga dini hari tadi, ia juga sukses menyumbang satu gol dan membawa Lazio menang 2-1 di kandang Torino.

Raihan itu membuat Ciro Immobile tetap mempertahankan posisi puncak top skor Serie A Liga Italia dan menjaga jarak selisih lima gol dari bomber Juventus itu

Baca selengkapnya: Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini: Ronaldo dan Immobile Makin Sengit

5. 3 Fakta Takehiro Tomiyasu, Bek Jepang Calon Penggawa Anyar AC Milan

Takehiro Tomiyasu, namanya belakangan mencuat sebagai bek kanan Jepang sekaligus calon penggawa anyar klub Serie A Italia, AC Milan.

Masa bursa transfer musim panas Eropa 2020, Takehiro Tomiyasu masuk ke dalam daftar buruan AC Milan. Pemain asal Jepang ini digadang-gadang bakal menggantikan peran Davide Calabria di posisi bek kanan Rossoneri.

Baca selengkapnya: 3 Fakta Takehiro Tomiyasu, Bek Jepang Calon Penggawa Anyar AC Milan

BarcelonaLionel MessiMike Tyson#Top5News

Berita Terkini