x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Liverpool

Jumat, 3 Juli 2020 01:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut link live streaming big match antara Manchester City vs Liverpool pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020, Jumat (03/07/20) pukul 02.15 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming big match antara Manchester City vs Liverpool pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020, Jumat (03/07/20) pukul 02.15 dini hari WIB.

Pertandingan antara Manchester City vs Liverpool akan digelar di Etihad Stadium. Laga ini pun sarat akan gengsi, meski The Reds sudah memastikan diri menjadi juara Liga Inggris.

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester City tak akan tinggal diam saat menjamu juara baru Liga Inggris. Skuat asuhan Pep Guardiola tentu berhasrat mengalahkan Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City mengincar kemenangan untuk membayar rasa sakit hati mereka yang tak bisa mempertahankan gelar. Apalagi, The Citizens harus memberikan Guard of Honour kepada skuat The Reds.

Di sisi lain, Liverpool juga tidak akan santai-santai saat bertandang ke Etihad. Meski sudah menjadi juara Liga Inggris, The Reds akan mengejar rekor-rekor yang bisa mereka pecahkan.

Saat ini, Liverpool masih berpeluang memecahkan rekor poir terbanyak yang dipegang Manchester City. The Citizens menjadi pemecah rekor poin terbanyak dengan 100 poin saat menjadi kampiun pada musim 2017-2018.

Dengan raihan 86 poin dan masih memiliki tujuh pertandingan tersisa, membuat Liverpool bisa saja menembus 100 poin lebih jika mereka terus meraih kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh sebab itu, misi berbeda yang diusung kedua tim ini akan membuat laga big match Manchester City vs Liverpool semakin panas.

Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester City vs Liverpool pada Jumat (03/07/20) pukul 02.15 dini hari WIB.

Mola TV (Klik di sini)

​Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

LiverpoolManchester CityLiga InggrisSepak BolaLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler