x

Rekap Rumor Transfer: Inter Ungguli Milan Gaet Tonali, MU Incar Kiper Baru

Selasa, 28 Juli 2020 07:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut ini rekap rumor transfer klub Eropa sepanjang Senin (27/07/20), dari Inter Milan ungguli AC Milan gaet Sandro Tonali dan MU yang memburu kiper baru.

INDOSPORT.COM – Berikut ini rekap rumor transfer klub Eropa sepanjang Senin (27/07/20), dari Inter Milan ungguli AC Milan gaet Sandro Tonali dan MU yang memburu kiper baru.

Meski bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, tim-tim sepak bola Eropa sudah mulai bergerak demi mendatangkan pemain baru musim depan.

Di ajang Serie A Italia, meski kompetisi masih menyisakan 2 pekan lagi, sejumlah tim seperti Inter Milan dan AS Roma sudah mulai berburu pemain demi memperkuat tim. Sementara itu, di Liga Inggris, Manchester United disebut tengah mendekati Jan Oblak.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut ini INDOSPORT mencoba merangkum rumor transfer yang beredar sepanjang Senin (27/07/20):

1. Inter Milan

Inter Milan tampaknya tinggal selangkah lagi mengungguli AC Milan di bursa transfer. Pasalnya, Nerazzurri tinggal sedikit lagi memboyong pemain yang juga diminati AC Milan, yakni Sandro Tonali.

Hal ini terjadi setelah Inter Milan dan Sandro Tonali dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal. Selain itu, manajemen Nerazzurri telah mengajukan tawaran senilai 35 juta euro (sekitar Rp596 miliar) untuk membawa Tonali ke Giuseppe Meazza.

2. AS Roma

Masih dari Serie A Italia, kali ini rumor transfer terbaru datang dari klub asal ibukota, AS Roma. Meski telah memiliki penjaga gawang tangguh dalam diri Pau Lopez, Giallorossi rupanya tengah mengincar kiper baru.

Menariknya, kiper yang menjadi incaran AS Roma ini adalah Jesse Joronen, yang bermain untuk klub gurem Serie A Italia, Brescia. Serunya lagi, untuk mendapatkan Joronen, AS Roma harus bersaing dengan dua klub Inggris yakni Watford dan West Ham.

3. Manchester United

Meski tampil baik di laga terakhir Liga Inggris melawan Leicester, Minggu (26/07/20) dengan meraih cleansheet, rupanya manajemen Manchester United sudah muak dengan David de Gea.

Kelolosan ke Liga Champions pun semakin menambah kebutuhan Manchester United atas kiper tangguh. Untuk itu, mereka pun mendekati penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, yang juga diminati Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

4. Liverpool

Meski belum meresmikan kedatangan pemain baru, Liverpool sudah mulai berbenah menghadapi musim depan dengan menyingkirkan sejumlah pemain demi memberi ruang untuk pemain baru.

Setelah melepas Adam Lallana ke Brighton, kali ini Liverpool melepas bek Dejan Lovren ke klub Rusia, Zenit St. Petersburg. Bek asal Kroasia itu dilepas dengan harga 12 juta euro (Rp205 miliar).

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC MilanInter MilanAS RomaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini