x

Setelah Keluar dari Penjara, Ronaldinho Bangun Rumah Baru di Spanyol

Sabtu, 1 Agustus 2020 22:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Legenda Timnas Brasil, Ronaldinho, sebentar lagi bakal terbebas dari status tersangka dan siap membangun rumah baru di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, sebentar lagi bisa menghirup udara segar karena statusnya sebagai tersangka bakal dicabut.

Dilansir dari ESPN, Ronaldinho dan saudaranya Roberto Assis bisa terbebas dari hukum di Paraguay lantaran polisi tidak menemukan bukti kuat adanya pelanggaran selain membawa paspor palsu.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini pengacara Ronaldinho sedang berupaya untuk melakukan perundingan dengan pengadilan Paraguay. Bila berjalan lancar, maka Ronaldinho bisa menikmati kebebasan pada awal Agustus 2020 ini.

Bila sudah bebas dari jeratan hukum, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu kabarnya berencana akan membangun rumah yang tidak jauh dari tempat tinggal Lionel Messi di Spanyol.

"Sumber itu mengatakan bahwa Ronaldinho hampir setiap hari melakukan kontak telepon dengan orang-orang yang memiliki kepercayaan terdekatnya, baik di Brasil maupun di Spanyol," tulis ESPN.

"Castelldefels, sebuah kota sekitar 20 kilometer dari Barcelona tempat Lionel Messi, Luis Suarez dan pesepakbola Barcelona lainnya tinggal, akan menjadi tempat yang dipilih oleh Ronaldinho untuk membangun tempat tinggal barunya," lanjutnya.

Diketahui, Ronaldinho dan Roberto Assis harus berurusan dengan hukum karena nekat membawa paspor palsu saat datang ke Paraguay pada Maret 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka berdua sempat dijebloskan ke dalam jeruji besi selama satu bulan lebih. Tetapi akhirnya dengan membayar uang jaminan sebesar 1,6 juta dolar atau setara 26 miliar rupiah, mereka berganti status sebagai tahanan rumah.

Ronaldinho dan Roberto Assis kemudian tinggal di sebuah hotel mewah milik Barcelona bernama Palma Roga di Asuncion, Paraguay hingga sekarang.

BrasilBarcelonaLionel MessiRonaldinhoParaguay

Berita Terkini

Berita Terpopuler