x

Jalani Latihan Pramusim, 1 Pemain Liverpool Positif Virus Corona

Rabu, 19 Agustus 2020 03:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
Seorang pemain Liverpool diwartakan terjangkit virus Corona saat The Reds melakukan pemusatan latihan pramusim di Salzburg, Austria.

INDOSPORT.COM - Seorang pemain Liverpool diwartakan terjangkit virus Corona saat The Reds melakukan pemusatan latihan pramusim di Salzburg, Austria.

Saat ini, skuat asuhan Jurgen Klopp berada di Austria melakukan pemusatan latihan untuk mempersiapkan musim 2020/2021. Jurgen sendiri turun tangan untuk memimpin latihan pramusim itu.

Sebelum ke Austria, The Reds awalnya ingin menjalani latihan pramusim di Prancis. Namun, karena kasus virus Corona di sana masih tinggi, niatan itu pun batal.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati sudah pindah haluan, ternyata bahaya virus Corona masih tetap mengancam. Dinukil dari media Austria yang bernama Kronen Zitung menyebutkan bahwa satu pemain Liverpool yang tak disebutkan identitasnya positif Covid-19.

Selama di Austria, Liverpool sendiri tinggal di Hotel Gut Brandlhof. Pihak hotel sudah menerapkan protokol kesehatan dan mengisolasi para pemain Liverpool dan melarang fans mendekati lokasi latihan.

Walau begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak Liverpool apakah benar ada satu pemainnya yang positif Corona. Sebab, The Reds terlihat masih meneruskan latihan pramusim mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pemusatan latihan pramusim ini, Liverpool sendiri mendapatkan jadwal uji tanding melawan Red Bull Salzburg. Laga ini pun dinilai akan menjadi pemanasan bagus bagi Liverpool yang akan bertanding secara resmi di akhir bulan.

Sebagai juara Liga Inggris, Liverpool akan menghadapi Arsenal (juara Piala FA) di laga Community Shield yang dijadwalkan pada Sabgu (29/08/20) mendatang.

LiverpoolJurgen KloppLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini