x

Akhir Agustus 2020 Jadi Pekan Peresmian 2 Pemain Anyar Chelsea

Senin, 24 Agustus 2020 18:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Akhir Agustus 2020 menjadi waktu yang akan dinantikan pendukung Chelsea karena The Blues diprediksi akan meresmikan 2 pemain anyarnya.

INDOSPORT.COM – Bulan Agustus 2020 memasuki pekan terakhir. Dalam rentang waktu tersebut, Chelsea diperkirakan akan memperkenalkan dua pemain anyar, yakni Thiago Silva dan Kai Havertz.

Gegap gempita bursa transfer musim panas kali ini tak semeriah sebelum-sebelumnya. Pandemi corona memaksa setiap tim-tim papan atas Eropa mengatur ulang keuangannya agar tak terkena krisis finansial.

Hal tersebut memaksa setiap tim sedikit berhemat dan tak melakukan belanja pemain secara besar-besaran. Namun nampaknya, pandemi corona tak sedikitpun menyentuh Chelsea. Bahkan di saat tim-tim lain berhemat, The Blues malah telah mendatangkan dua bintang besar.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah terkena larangan transfer pada musim panas 2019, Chelsea memiliki dana tersimpan yang membuat mereka lebih unggul dibanding klub lain di tengah pandemi corona. Keunggulan ini pun nampak  terlihat di bursa transfer musim panas ini.

Setelah berakhirnya musim 2019/20 seiring dengan rampungnya Liga Champions, Chelsea pun akan mendapat tambahan pemain anyar di pekan terakhir Agustus 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, dua pemain diprediksi akan diperkenalkan The Blues, yakni Thiago Silva dan Kai Havertz.

Untuk Havertz, negosiasi antara Chelsea dan Bayer Leverkusen telah memasuki tahap terakhir. Hal ini sesuai dengan keinginan Die Werkself yang meminta negosiasi selesai sebelum tanggal 28 Agustus 2020. Diyakini, negosiasi akan rampung dan peresmiannya akan berlangsung dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan untuk Thiago Silva, kekalahan Paris Saint-Germain dari Bayern Munchen di final Liga Champions 2019/20 menutup perjalanannya bersama Les Parisiens. Dalam berbagai laporan, pemain asal Brasil tersebut tertarik bergabung dengan Chelsea dan akan membicarakannya di pekan terakhir Agustus ini.

Sejatinya, masih ada satu nama lagi yang diyakini akan diperkenalkan Chelsea sebagai pemain anyar. Pemain tersebut adalah Ben Chilwell. Dilaporkan, The Blues telah sepakat soal harga dengan Leicester City dan tinggal melakukan tes medis.

Dengan laporan tersebut, takkan mengejutkan jika jelang berakhirnya bulan Agustus 2020 Chelsea akan memperkenalkan banyak pemain anyar. Bisa jadi, Thiago Silva dan Kai Havertz akan diumumkan terlebih dahulu dan kemudian Ben Chilwell.

Bursa TransferThiago SilvaChelseaBen ChilwellSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferKai HavertzTransfer Pemain

Berita Terkini