x

Usai Tikung Manchester United, Arteta Bongkar Rencana Transfer Arsenal

Senin, 24 Agustus 2020 02:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
Mikel Arteta ungkap rencana transfer Arsenal usai tikung Manchester United datangkan Gabriel.

INDOSPORT.COM - Arsenal berhasil menikung Manchester United untuk mendatangkan bek Lille, Gabriel Magalhaes. Namun, Mikel Arteta masih belum puas dan ingin membeli pemain lagi di bursa transfer musim panas ini.

Geliat transfer Arsenal jelang kompetisi baru 2020/21 semakin gencar. Setelah mendatangkan Willian yang habis kontrak dengan Chelsea, The Gunners kabarnya mengalahkan Manchester United dalam transfer Gabriel.

Tim berjuluk Meriam London kabarnya sudah mengamankan Gabriel dengan transfer sebesar 27 juta poundsterling (sekitar Rp521 miliar). Namun, Mikel Arteta belum mau berhenti untuk mendatangkan pemain ke Emirates Stadion.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari laporan Metro Sports, Arteta masih berharap untuk mendatangkan tambahan gelandang dan penyerang lagi agar memperkuat Arsenal di musim depan.

Dalam laporan tersebut, Arteta juga berharap bisa menambahkan masa peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid. Pelatih asal Spayol juga masih membujuk Pierre-Emerick Aubameyang untuk memperpanjang kontraknya.

Imbas kedatangan Gabriel juga akan memakan korban. Pasalnya, Arsenal dinilai sudah cukup mempunyai bek tengah. Sehingga Rob Holding dan Sokratis Papastathopoulos bakal dilego.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, ada dua pemain yang bakal dibuang Arteta. Adalah Ainsley Maitland-Niles dan Matteo Guendozi yang santer dikabarkan bakal angkat kaki dari The Gunners.

Arsenal sendiri akan membuka musim 2020/21 dengan pertandingan melawan Liverpool di ajang Community Shield pada Sabtu (29/08/20) malam WIB.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalMikel ArtetaSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini