x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Tikung Manchester United, Leeds United Bergerak

Rabu, 26 Agustus 2020 06:00 WIB
Editor: Coro Mountana
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Tikung Manchester United, Leeds United Bergerak

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang menghiasi pemberitaan sehari belakangan di mana AC Milan ingin menikung Manchester United hingga Leeds United yang mulai bergerak.

AC Milan berencana menggaet gelandang Lille, Boubakary Soumare demi mencari pengganti Lucas Biglia. Soumare sendiri merupakan pemain yang juga sempat diincar Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan santer dirumorkan sedang mencari gelandang baru setelah kepergian Lucas Biglia yang hengkang lantaran kontraknya sudah habis pada akhir musim lalu. Sebelumnya, klub yang berbasis di San Siro itu sudah dikaitkan dengan kepindahan Tiemoue Bakayoko.

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan pada akhirnya juga mengincar incaran Manchester United, Soumare sendiri. Meski harus menikung Manchester United, apapun akan dilakukan AC Milan demi mendapatkan pengganti Biglia.

Baca Juga
Baca Juga

Selain kabar dari AC Milan yang ingin menikung Manchester United untuk mendapatkan Soumaere, ada banyak berita rumor transfer klub lain yang rasanya sayang jika anda lewatkan.


1. Manchester United

Donny van de Beek saat melawan Benfica dalam penyisihan grup Liga Champions di Johan Cruyff Arena, 23 Oktober 2018. Dean Mouhtaropoulos/Getty Images

Berdasarkan laporan dari Fichajes, Donny van de Beek dikabarkan telah bertekad untuk hengkang ke Liga Inggris bersama Manchester United. Bahkan Donny van de Beek dilaporkan bakal menolak ajakan bergabung Barcelona.

Tentu ini akan menjadi kabar baik bagi Manchester United, mengingat Donny van de Beek sudah lama menjadi target utama setan merah. Penampilan menawan Donny van de Beek saat mengantarkan Ajax Amsterdam ke semifinal Liga Champions musim lalu membuat Manchester United kepincut.

Liverpool

Bek Celtic FC Kristoffer Ajer.

Liverpool dikabarkan siap bergerilya di bursa transfer musim panas mendatang dengan mengincar bintang Glasgow Celtic asal Norwegia, c

Sang pemain nantinya akan menggantikan Dejan Lovren. Bintang Kroasia itu terpaksa hengkang karena kehilangan tempat di skuat asuhan Jurgen Klopp setelah kalah bersaing dengan bek muda penuh potensi milik Liverpool, Joe Gomez.

Dilansir dari CelticUnderground, Liverpool tertarik mendatangkan Ajer untuk memberikan persaingan pada Gomez dan Joel Matip, dua bek senior yang tersisa di skuat Klopp.

Chelsea

Mike Maignan

Bukan Jan Oblak, Chelsea dikabarkan mengincar bintang Lille, Mike Maignan untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya santer dirumorkan jika Oblak bakal dibajak oleh Chelsea di bursa transfer pemain mendatang.

Namun kabar tersebut terdengar tidak realistis mengingat mereka telah berhasil mendatangkan Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz yang tentunya membuat dana transfer mereka telah berkurang banyak.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea kabarnya sebentar lagi akan melayangkan penawaran resmi kepada Lille untuk membajak calon kiper nomor satu Prancis itu.

Leeds United

Nicolas Gonzalez

Berdasarkan laporan dari GiveMeSport, Leeds United kini mulai bergerak dengan sedang berada di posisi yang sangat menguntungkan untuk mendapatkan pemain incarannya yaitu Nico Gonzalez dari Stuttgart.

Sebelumnya penyerang Stuttgart itu tadinya tak ingin dijual. Namun sepertinya Stuttgart akhirnya bersifat melunak dan mau mulai mendengarkan tawaran dari Leeds United.

Selain itu isu mendekatnya Nico Gonzalez atau Nicolas Gonzalez diperkuat dengan kabar jika sang pemain sudah pernah mengunjungi Thorpe Arch dan Elland Road yang merupakan kendang Leeds United.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolBarcelonaAC MilanLilleGlasgow CelticLeeds UnitedDonny van de BeekBerita Bursa TransferNicolas GonzalezMike Maignan

Berita Terkini