x

Jadi Trequartista Andalan, Calhanoglu Segera Dipagari Milan

Jumat, 11 September 2020 09:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Hakan Calhanoglu berselebrasi usai mencetak gol pembuka untuk AC Milan saat melawan Bologna.

INDOSPORT.COM - Berperan sebagai trequartista andalan. Hakan Calhanoglu, segera mendapat kontrak anyar dari AC Milan. 

Setelah sukses mempertahankan Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, memboyong Brahim Diaz, Sandro Tonali, Hakan Calhanoglu kini menjadi prioritas baru Milan.

Calhanoglu bergabung dengan AC Milan pada 2017 setelah diboyong dari Bayer Leverkusen. Gelandang serang asal Turki itu sudah mencetak 23 gol dari 129 kali penampilan bersama AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Gelandang kreatif itu pun memiliki peran penting sebagai trequartista dalam formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli di musim lalu. Menanggapi hal ini, Milan dikabarkan segera memagari sang pemain yang kontraknya segera kadaluarsa pada 2021 mendatang.

Menurut Calcio Mercato, agen sang pemain, Gordon Stipic, akan mendarat di Milan untuk menjalani pertemuan dengan manajemen klub pekan ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Harapannya, sebelum laga kualifikasi Liga Europa kontra Shamrock Rovers, Rossoneri sudah dapat mengumumkan kontrak anyar Calhanoglu.

Di sisi lain, Calhanoglu menjalin kemitraan yang baik dengan Zlatan Ibrahimovic, di mana dirinya kerap memberi assist. Ibra bahkan mengatakan, Hakan berpotensi sukses seperti pemakai nomor 10 lainnya di AC Milan, Ruud Gullit dan Clarence Seedorf.

AC MilanZlatan IbrahimovicHakan CalhanogluLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini