x

AC Milan Ketakutan Jelang Lawan Shamrock Rovers di Kualifikasi Liga Europa

Selasa, 15 September 2020 11:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini mengakui bahwa dirinya takut jelang kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers, Jumat (18/09/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini mengakui bahwa dirinya takut jelang kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers, Jumat (18/09/20) dini hari WIB.

AC Milan akan bertandang ke Dublin, Irlandia untuk menghadapi Shamrock Rovers di babak kualifikasi kedua Liga Europa. Rossoneri punya modal bagus jelan laga ini.

Pasalnya di laga pramusim, AC Milan sukses menunjukkan penampilan impresif. Skuat asuhan Stefano Pioli berhasil meraih kemenangan atas Monza, Vicenza, dab Brescia di laga uji coba.

Baca Juga
Baca Juga

Meski punya modal yang cukup baik, Paolo Maldini tetap saja ketakutan jelang laga melawan Shamrock Rovers ini. Ada beberapa faktor yang membuat Maldini khawatir dengan AC Milan.

"Saya harap kami sudah siap. Ini adalah pertandingan yang sangat membuat kami takut. Mereka (Shamrock) adalah tim yang baik, peringkat pertama di liga mereka," ucap Maldini dikutip dari Sempre Milan.

"Kami juga punya beberapa masalah seperti Rebic dilarang bermain dan Leao cedera. Kami bermain jauh dari rumah dalam sistem gugur, jadi kami benar-benar khawatir," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga masih belum jelas bisa bermain di laga melawan Shamrock atau tidak. Sebab, Ibrahimovic absen saat melawan Brescia karena cedera.

Banyak pihak menyebutkan jika Ibrahimovic belum fit, maka Stefano Pioli bisa menurunkan wonderkidnya yang bernama Lorenzo Colombo. Ia bermain apil dalam pramusim dengan mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan.

Liga EuropaAC MilanPaolo MaldiniSepak BolaBerita Liga Europa

Berita Terkini

Berita Terpopuler