x

Dipercaya, Sandro Tonali dan Brahim Diaz Masuk Skuat AC Milan di Liga Europa

Rabu, 16 September 2020 10:04 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dapat kepercayaan, Sandro Tonali dan Brahim Diaz masuk dalam skuat AC Milan melawan Shamrock Rovers di penyisihan Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Dapat kepercayaan, Sandro Tonali dan Brahim Diaz masuk dalam skuat AC Milan melawan Shamrock Rovers di penyisihan Liga Europa. 

Laga penyisihan Liga Europa putaran kedua antara Shamrock Rovers melawan AC Milan akan digelar Jumat, (18/09/20) di Tallaght Stadium Irlandia. 

Dilansir dari Football Italia, dalam perjalanan ke Dublin, Rossoneri akan memboyong tiga rekrutan anyarnya yakni Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Ciprian Tatarusanu. 

Baca Juga
Baca Juga

Hingga kini, Stefano Pioli memang belum merilis Starting XI di laga melawan Shamrock Rovers. Namun, Brahim Diaz berpeluang tampil sebagai starter. 

Brahim Diaz dapat menggantikan posisi Ante Rebic yang sedang menjalani masa skorsing. Pemain berpaspor Kroasia itu mendapat larangan tampil di tiga pertandingan Liga Europa lantaran kartu merah yang ia dapatkan kala masih berseragam Eintracht Frankfurt. 

Diboyong dari Real Madrid dengan status pinjaman, Brahim Diaz mampu menunjukkan tajinya. Ia tampil apik di laga pramusim AC Milan kontra Vicenza dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Rossoneri. 

Baca Juga
Baca Juga

Brahim Diaz mungkin bakal bersaing dengan Lucas Paqueta, namun jika dilihat dari agenda pramusim, bocah berusia 21 tahun itu lebih layak tampil sebagai starter. 

Sementara itu, Sandro Tonali, mungkin diturunkan sebagai cadangan, mengingat gelandang-gelandang andalan Rossoneri,seperti Hakan Calhanoglu dan Samu Castillejo sedang dalam kondisi fit. 

Liga EuropaAC MilanBrahim DiazAnte RebicAC Milan NewsSandro Tonali

Berita Terkini

Berita Terpopuler