x

Detik-detik Presiden Juventus Tiba di Markas AC Milan, Ada Apa?

Senin, 28 September 2020 17:45 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Presiden Juventus, Andrea Agnelli, secara mengejutkan terlihat di markas rival Liga Italia, AC Milan, pada Senin (28/09/20). Ada apa?

INDOSPORT.COM - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, secara mengejutkan terlihat di markas rival Liga Italia, AC Milan, pada Senin (28/09/20). Ada apa?

Jurnalis Milan News, Gianluigi Torre via Antonio Vitiello, mengunggah video detik-detik Andrea Agnelli tiba di Casa Milan di media sosial Twitter.

Tak pelak, baik fans Juventus maupun AC Milan sontak heboh. Mereka kompak bertanya mengenai tujuan orang sepenting Andrea Agnelli di markas Rossoneri.

Baca Juga
Baca Juga

Transfer pemain pun menjadi rumor utama. Andrea Agnelli disinyalir ingin menjual tiga pemain Juventus ke Milan, yakni Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, dan Douglas Costa.

Di sisi lain, Andrea Agnelli berharap bisa mendapat jasa pemain AC Milan untuk memperkuat Juventus.

Akan tetapi, Milan News lebih lanjut menginfokan bahwa transfer bukanlah tujuan utama Andrea Agnelli di sana.

Kabarnya, Andrea Agnelli mengadakan pertemuan dengan manajemen AC Milan guna membahas beberapa isu terkait kompetisi Serie A.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari rumor tersebut, sejatinya, transfer pemain secara langsung antara Juventus dan AC Milan bukan hal tabu bagi kedua klub.

Beberapa tahun terakhir, Leonardo Bonucci, Gonzalo Higuain, dan Mattia De Sciglio merupakan beberapa transfer yang terjadi antara Juventus dan AC Milan.

Serie A ItaliaAC MilanJuventusAndrea AgnelliLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini