x

Rekap Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis: PSG Kembali Konsisten

Senin, 28 September 2020 04:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Skuat Paris Saint-Germain merayakan kemenangan mereka atas Stade Reims

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis 2020/21 di mana Paris Saint-Germain akhirnya mulai konsisten meraih kemenanga di kompetisi ini.

Pekan kelima Ligue 1 Prancis 2020/21 menghadirkan pertandingan menarik yang digelar dari Minggu malam hingga Senin (28/09/20) dini hari WIB. Sorotan paling tajam mengarah ke laga Reims vs PSG.

Wajar jika pecinta sepak bola menyoroti laga tersebut. Sebab, PSG tengah dalam inkonsistensi di empat laga sebelumnya dengan hasil dua kemenangan dan dua kali kekalahan.

Baca Juga
Baca Juga

Dua kekalahan tersebut terasa pahit setelah didapat pada dua laga awal Ligue 1 Prancis di mana Les Parisiens tumbang dari Lens dan Olympique Marseille. Namun di dua laga selanjutnya, tim asal ibukota ini mampu meraih dua kemenangan.

Seakan ingin menjaga momentum, Paris Saint-Germain kembali meraih kemenangan di pekan kelima Ligue 1 Prancis 2020/21 dengan menundukkan tuan rumah Reims dengan skor 2-0.

Adapun dua gol PSG dicetak oleh Mauro Icardi yang selama ini terpinggirkan dari skuat utama PSG. Pria asal Argentina ini mampu mencetak gol di menit ke-9 dan menit ke-62.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat kemenangan ini, PSG naik ke peringkat tujuh dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima laga awal.

Selain hasil pertandingan Reims vs PSG, ada pula hasil pertandingan lain yang patut dilihat oleh Sobat INDOSPORT. Berikut rekap hasil pertandingan pekan kelima Ligue 1 Prancis 2020/21 Minggu malam hingga Senin (28/09/20) dini hari WIB

Bordeaux 0 – 0 Metz
Dijon 2 – 2 Montpellier
Angers 3 – 2 Brest
Nimes 1 – 1 Lens
AS Monaco 3 -2 Starsbourg
Lorient 1 – 1 Olympique Lyon
Reims 0 – 2 PSG

AS MonacoParis Saint-GermainMauro IcardiLigue 1 PrancisOlympique LyonGirondins de BordeauxMetzMontpellierAngersBola InternasionalHasil PertandinganLiga PrancisRC LensSepak BolaDijonNimes OlympiqueBerita Liga Prancis

Berita Terkini

Berita Terpopuler