x

Rekap Rumor Transfer: Calhanoglu Jadi Rebutan, Dybala Bermasalah

Senin, 2 November 2020 06:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rekap rumor transfer: pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, jadi rebutan dua klub.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Minggu (01/11/20), termasuk berita tentang Manchester United dan Juventus yang berebut bintang AC Milan.

Pemain yang dimaksud di sini adalah Hakan Calhanoglu. Kontraknya yang akan berakhir saat akhir musim 2020-2021 pun membuat sejumlah klub tertarik meminangnya.

Apalagi, hingga saat ini pembicaraan dan negosiasi perpanjangan kontrak bersama kubu Rossoneri belum menemukan titik temu. Tidak heran nama Calhanoglu pun mulai berseliweran di bursa transfer pemain.

Kabarnya, salah satu hal yang membuat diskusi Calhanoglu dan AC Milan berjalan alot adalah keinginannya meminta kenaikan gaji setelah jadi pemain kunci di skuat Stefano Pioli. Bisa ditebak, klub pun keberatan dengan syarat tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, AC Milan tetap berusaha melanjutkan pembicaraan walau kini ada celah yang bisa disusupi klub lain untuk membajak Calhanoglu. Salah satunya adalah rival Rossoneri di Serie A Liga Italia, Juventus.

Namun selain Si Nyonya Tua, Manchester United konon juga berminat mendatangkan pemain asal Turki tersebut. Seperti diwartakan Bild, Calhanoglu lebih berpeluang merapat ke Old Trafford ketimbang Turin.

Hanya saja, kabar ini tentu masih sebatas rumor yang tidak berhenti bergulir meski bursa transfer pemain sedang tutup. Namun, patut dinanti akan seperti apa nasib Hakan Calhanoglu setelah ini.

Para Milanisti tentu berharap ia akan tetap tinggal di San Siro, namun hal itu bisa jadi kenyataan jika negosiasi kontraknya dan Rossoneri mencapai kata sepakat.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, masih ada kabar lain dari AC Milan yakni terkait pemain pinjaman mereka dari Real Madrid, Brahim Diaz. Mereka konon tengah mencari peluang untuk mempermanenkannya.

Dilansir Sempre Milan, pembicaraan terkait rencana ini sudah dimulai oleh klub pemilik dan peminat Diaz. Los Blancos kabarnya membanderol pemainnya tersebut di angka25 juta euro (Rp425 miliar).

Nah selain kabar dari Hakan Calhanoglu dan Brahim Diaz, dari berbagai sumber, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum rekap rumor transfer klub-klub Eropa.


1. Rekap Rumor Transfer Klub-Klub Eropa

Pembicaraan Juventus dan Paulo Dybala soal kontrak anyar belum mencapai kesepakatan.

Juventus

Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih jadi pertanyaan. Apalagi, setelah beberapa waktu terakhir pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya belum membuahkan hasil.

Corriere dello Sport melaporkan sang pemain masih sangat jauh dari kesepakatan baru bersama Si Nyonya Tua. Masa baktinya di Turin akan berakhir pada 2020 dan sejumlah klub kabarnya berminat mendatangkannya.

Real Madrid

Laman Goal Internasional memberitakan peluang Real Madrid mendatangkan bintang Bayern Munchen, David Alaba, yang kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim 2020-2021.

Tawaran ini pun disampaikan oleh agen sang pemain, Pini Zahavi. Akan tetapi, Real Madrid mendapat saingan yakni Inter Milan dan Juventus.

Chelsea

The Blues dikaitkan dengan pemain dari mantan klub Zlatan Ibrahimovic yakni Malmo. Ia adalah Anel Ahmedhodzic, gelandang muda berusia 21 tahun kelahiran Swedia yang kini membela Timnas Bosnia-Herzegovina.

Seperti diberitakan laman Expressen, Chelsea bersedia menggelontorkan dana sebesar 7,2 juta poundsterling atau sekitar Rp135 miliar untuk mendatangkan Anel Ahmedhodzic.

Liverpool

The Reds masih menghiasi pemberitaan seputar rumor transfer, kali ini berkaitan dengan bek tengah Ajax Amsterdam, Perr Schuurs. Menurut laporan HITC, Schuurs masuk daftar calon pengganti Virgil van Dijk.

Pemain berusia 20 tahun tersebut sejatinya bukan nama baru bagi Liverpool. Saat masih memperkuat Fortuna Sittard, ia menjalani trial bersama The Reds namun tidak dipermanenkan.

Everton

Seperti diwartakan laman Liverpool Echo, The Toffees tengah memantau bek Middlesbrough, Djed Spence, menyusul penampilan apiknya untuk skuat Neil Warnock musim ini.

Selain Everton, klub Liga Inggris lainnya yakni Newcastle United juga menginginkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Bursa TransferAC MilanHakan CalhanogluBrahim DiazSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini