x

Liverpool Kian Merana, Duet Maut Van Dijk Ikut-ikutan Tertimpa Cedera

Kamis, 12 November 2020 00:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Liverpool mendapat kabar tak mengenakkan setelah duet dari Virgil van Dijk, Joe Gomez mendapat cedera di sesi latihan Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Liverpool harus dihadapkan pada situasi sulit setelah salah satu andalannya di lini belakang, Joe Gomez harus mendapat cedera saat menjalani latihan bersama Timnas Inggris.

Belum lama ini, Liverpool harus ditinggal oleh salah satu pilar pentingnya, Virgil van Dijk. Pemain asal Belanda tersebut harus absen panjang akibat cedera ACL yang ia dapatkan di laga melawan Everton.

Pada laga itu, Van Dijk mendapat terjangan dari Jordan Pickford saat berebut bola. Terjangan itu membuatnya harus keluar dari lapangan dan digantikan. Parahnya, cedera tersebut juga turut membuat perjalanannya di musim 2020/21 berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Usai Van Dijk, Trent Alexander-Arnold pun juga harus menepi selama empat pekan setelah mendapat cedera di laga Manchester City vs Liverpool. Tentu kondisi ini membuat pusing kepala Jurgen Klopp.

Seakan belum usai, Liverpool kembali dihadapkan pada kenyataan bahwa salah satu pilarnya di lini belakang, Joe Gomez juga cedera saat menjalani latihan bersama Timnas Inggris.

Dilansir dari Sky Sports, pemain belakang berusia 23 tahun tersebut diketahui cedera  dalam sesi latihan The Three Lions. Namun belum diketahui cedera apa yang ia dapatkan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, laporan menyebutkan bahwa Joe Gomez harus menjalani perawatan dan absen dalam latihan Timnas Inggris. Hal ini membuat Gareth Southgate turut dibuat pusing.

Namun, yang paling dirugikan tentu adalah Liverpool. Sebab, kini lini belakang The Reds hanya menyisakan Andrew Robertson dan Joel Matip sebagai pemain senior. Nama terakhir bahkan bisa dikatakan gampang cedera.

Tentunya cedera Joe Gomez akan membuat usaha Liverpool mempertahankan gelar Liga Inggris akan sulit terwujud. Apalagi saat ini Liga Inggris nampak berada dalam persaingan terbuka setelah setiap kontestannya tampil mengejutkan di pekan-pekan awal 2020/21.

LiverpoolJoe GomezTimnas InggrisLiga InggrisVirgil van DijkTrent Alexander-ArnoldSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini