☰
x

Beli Pemain Lagi, Jelmaan AC Milan Boyong Gelandang Pengangkut Air Serie A

Sabtu, 9 Januari 2021 08:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Jelmaan AC Milan Boyong Gelandang Pengangkut Air Serie A

INDOSPORT.COM – Kembali bergerak di bursa transfer dan beli pemain baru, klub Serie B Italia berjuluk jelmaan AC Milan ini resmi dapatkan gelandang pengangkut air. Siapakah dia?

Adalah AC Monza, tim asal Lombardi tersebut memang sempat menghebohkan media pada awal musim ini. Pasalnya, AC Monza dipimpin, dilatih bahkan diperkuat sejumlah mantan pemain AC Milan.

Sehingga tak heran, jika klub berjuluk Biancorossi itu mendapat julukan jelmaan atau AC Milan ‘KW’ oleh para netizen. Bahkan, performa AC Monza pun terlihat cukup serupa dengan AC Milan asli.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, anak asuh Cristian Brocchi tersebut belum pernah kalah dari empat pertandingan terakhir, dengan tiga diantaranya adalah kemenangan beruntun. Hasil itu pun membuat Monza berpeluang besar naik kasta ke Serie A musim depan.

Demi merealisasikan mimpi promosi mereka musim ini, AC Monza yang dipimpin Paolo Berlusconi tersebut langsung bergerak cepat dengan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer.

Melansir dari laman resmi klub, diketahui bahwa AC Monza baru saja merekrut gelandang pengangkut Serie A, Matteo Scozzarella dari klub Parma. Pemain berusia 32 tahun itu bakal dikontrak hingga Juni 2022 dengan opsi perpanjangan.

Nama Matteo Scozzarella sendiri cukup dikenal di Liga Italia. Diketahui, bahwa pemain kelahiran Trieste ini sudah memperkuat banyak klub Serie A dan Serie B, seperti Atalanta, Juve Stabia, Spezia hingga Parma.

Di musim 20/21 ini, Matteo Scozzarella berhasil tampil sebanyak lima pertandingan untuk Parma di semua kompetisi, termasuk saat membantu tim lolos ke babak 16 besar Coppa Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Hadirnya Matteo Scozzarella pun akan memperkokoh lini tengah AC Monza yang sebelumnya sudah diperkuat Kevin-Prince Boateng dan Davide Frattesi.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanMonzaSerie BLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini