x

Liverpool Kalah dari Burnley, Georginio Wijnaldum Ungkap Penyesalan

Jumat, 22 Januari 2021 09:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Georginio Wijnaldum bersama para pemain Liverpool.

INDOSPORT.COM - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengungkapkan penyesalannya setelah timnya kalah dari Burnley di laga pekan ke-18 Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield itu, Liverpool kalah mengejutkan dengan skor 0-1 atas Burnley, Jumat (22/01/21). Georginio Wijnaldum yang ikut terjun dalam laga tersebut mengungkapkan penyesalannya.

"Para pemain sangat tangguh. Sebelum bertanding, kami memiliki niat yang baik untuk melawan Burnley. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol. Tetapi sayangnya kami tidak bisa mewujudkannya," ujar Wijnaldum dilansir dari Metro.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami tidak cukup tajam dan mereka mendapat penalti. Padahal kami punya peluang 100%. Dalam situasi yang kami hadapi, kami berjuang untuk mencetak gol. Sulit untuk dijelaskan. Orang dari luar pasti akan berkata kami tidak percaya diri."

Liverpool memang tampil dominan dalam laga kontra Burnley. Mereka mendapatkan 72 persen penguasaan bola dan melepas 27 tembakan sepanjang laga.

Sayang hal itu tidak cukup untuk meraih kemenangan. Meski demikian, Georginio Wijnaldum tak mau berlarut-larut dalam penyesalan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita harus terus maju. Pertandingan berikutnya adalah lawan Manchester United dan kami harus mencoba memenangkannya," pungkasnya.

Liverpool harus melupakan kekalahan pahit atas Burnley dan bangkit untuk menatap laga berikutnya. Selanjutnya The Reds akan berhadapan dengan Manchester United di putaran keempat Piala FA, Senin (25/01/21).

LiverpoolBurnleyGeorginio WijnaldumLiga Inggris

Berita Terkini