x

Rekap Rumor Transfer: Juve Bajak Gelandang Inter, Liverpool Datangkan Bek Anyar (Lagi)

Senin, 15 Februari 2021 07:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Nicolo Barella, pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim lima besar Liga Eropa sepanjang Minggu (15/02/21) lalu, mulai dari niatan Juventus gaet gelandang Inter Milan hingga Liverpool yang hobi boyong bek baru.

Meski bursa transfer musim dingin beberapa pekan lalu, namun isu serta rumor kepindahan para pemain bintang Eropa masih tetap berlangsung sampai saat ini.

Teranyar yang paling sering didengar adalah kabar hengkangnya Sergio Ramos dari Real Madrid. Disebutkan, bahwa bek berusia 34 tahun itu akan segera dilepas El Real dengan status bebas transfer usai sang pemain belum menandatangani perpanjangan kontrak di Bernabeu.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah tim besar pun berebut untuk mendapatkan tanda tangan mantan punggawa Sevilla tersebut. Kabar terakhir menyebut, jika agen Sergio Ramos akan segera berangkat ke Inggris untuk menyepakati kontrak dengan Manchester United.

Andai negosiasi ini terbukti benar, maka akan jadi keuntungan buat Manchester United yang berhasil mendapatkan bek kaya pengalaman sekelas Sergio Ramos.

Tak cuma Sergio Ramos dan Manchester United, beberapa tim serta bintang lain juga ramai dirumorkan bakal segera pindah pada akhir musim nanti.

Lantas siapa dan tim mana sajakah itu? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, deretan rumor transfer klub Eropa pada Senin (15/02/21):

Manchester United
Setelah sempat ramai dengan isu perekrutan Sergio Ramos, kini kubu Manchester United dikabarkan tengah mengincar beberapa nama pemain belakang lain yang masuk dalam daftar belanja.

Melansir dari ESPN, disebutkan bahwa ada lima pemain yang bakal jadi prioritas Manchester United untuk didatangkan. Mereka adalah Raphael Varane (Real Madrid), Jules Kounde (Sevilla), Dayot Upamecano (RB Leipzig), Tyrone Mings (Aston Villa) dan David Carmo (Braga).

Liverpool
Masih dari Liga Inggris, kini ada sang juara bertahan Liverpool yang tampaknya lagi hobi mendatangkan pemain belakang baru pada bursa transfer.

Setelah di musim dingin lalu berhasil menggaet tiga bek anyar (Ben Davies, Nathaniel Phillips dan Ozan Kabak), kali ini kubu The Reds dilaporkan kembali memburu pemain bertahan baru.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Liverpool membidik Bremer, bek tengah andalan Torino sebagai target transfer mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Bek berusia 23 tahun yang tampil mempesona di Serie A Italia bersama Torino itu dianggap bisa menggantikan peran Virgil van Dijk di jantung pertahanan Liverpool.


1. AC Milan

Douglas Costa saat insiden meludahi wajah Federico Di Francesco, Minggu (16/09/18)

Beralih ke Liga Italia, raksasa asal San Siro yakni AC Milan tampaknya bakal kedatangan amunisi baru, setelah bintang Bayern Munchen, Douglas Costa berikan kode untuk bergabung.

Douglas Costa mengirimkan kode untuk merapat ke AC Milan usai lebih menjagokan Zlatan Ibrahimovic daripada Romelu Lukaku dalam konflik yang terjadi antara mereka berdua beberapa waktu lalu.

Saat ini Douglas Costa diketahui sedang dipinjamkan oleh Juventus ke Bayern Munchen. Peminjaman itu kabarnya tak memasukkan opsi pembelian permanen yang bisa saja membuat winger berusia 30 tahun tersebut merapat ke AC Milan di jendela transfer periode mendatang.

Juventus
Terakhir ada sang juara bertahan, Juventus, yang dikabarkan siap membajak para pemain rival demi mengamankan gelar scudetto. Salah satu bintang incaran mereka adalah Nicolo Barella.

Laporan dari jurnalis kenamaan Italia, Maurizio Pistocchi menyebutkan jika Juventus tengah mencari sosok jenderal di lini tengah dan kemungkinan besar akan mencoba membajak Nicolo Barella dari Inter Milan sesegera mungkin.

Selain Barella, pihak Nyonya Tua juga ingin mengamankan jasa striker Torino, Andrea Belotti yang sebelumnya sempat diminati AC Milan.

Melansir dari laman Football Italia, disebutkan bahwa Juventus ikut kepincut dengan penampilan kapten Torino tersebut yang sepanjang musim ini tampil cukup impresif.

Total dalam 21 pertandingan yang telah ia jalani musim ini, Andrea Belotti berhasil mencetak 11 gol serta memberikan enam assists di semua ajang buat Torino. Catatan tersebut membuatnya masuk dalam 10 besar top skor Serie A musim ini.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolSergio RamosAC MilanInter MilanJuventus

Berita Terkini