x

Beri Gaji Selangit, PSG Bentengi Mbappe dari Rayuan Real Madrid dan Liverpool

Sabtu, 20 Maret 2021 13:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paris Saint-Germain (PSG) siap memberi Kylian Mbappe kenaikan gaji di luar nalar sebagai usaha untuk membentengi dirinya dari rayuan Real Madrid dan Liverpool.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) siap memberikan Kylian Mbappe kenaikan gaji di luar nalar sebagai usaha untuk membentengi andalannya tersebut dari rayuan Real Madrid dan Liverpool.

Kylian Mbappe yang kontraknya akan habis tahun depan diketahui menjadi incaran beberapa klub elite Eropa di bursa transfer pemain termasuk Real Madrid dan Liverpool.

Nah, demi bisa membentengi bintang andalannya tersebut, PSG kabarnya siap merogoh kocek lebih dalam dan akan melayangkan proposal perpanjangan kontrak dengan gaji selangit.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari L’Equipe menyebut bahwa PSG siap memberikan Kylian Mbappe gaji sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp498,3 miliar) semusim agar kampiun Piala Dunia 2018 itu tetap bertahan di Parc des Princes.

Gaji selangit di luar nalar tersebut diyakini bakal ampuh mengusir ketetertarikan Real Madrid dan Liverpool yang tertarik memboyong dirinya di bursa transfer pemain mendatang.

Kylian Mbappe sendiri mengaku tak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ia mengatakan bakal berpikir secara mendalam sebelum memutuskan komitmen masa depannya bersama PSG atau Real Madrid dan Liverpool yang menjadi peminatnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya akan segera mengambil keputusan. Tetapi saya akan berpikir secara mendalam terlebih dahulu sebelum memutuskan masa depan saya,” ujar Kylian Mbappe pada Telefoot.

Saat ini, Mbappe diketahui telah menerima gaji selangit dari PSG. Ia ditaksir mendapatkan 21 juta poundsterling (sekitar Rp418,6 miliar) tiap musimnya.

 

1. Salah Satu yang Terbaik Saat Ini

Paris Saint-Germain (PSG) siap memberi Kylian Mbappe kenaikan gaji di luar nalar sebagai usaha untuk membentengi dirinya dari rayuan Real Madrid dan Liverpool.

Bukan hal yang mengejutkan jika Kylian Mbappe bisa menarik minat Liverpool dan Real Madrid. Ia telah lama menarik minat Jurgen Klopp dan Zidane pernah menyebut jika dirinya akan menjadi suksesor Karim Benzema di era Galacticos baru yang akan dibangun Los Blancos.

Sepanjang musim 2020-2021 ini, Mbappe diketahui telah tercatat berhasil mencetak 28 gol dari 35 penampilannya untuk PSG di semua kompetisi. 

Bursa TransferReal MadridLiverpoolParis Saint-GermainPSGKylian Mbappe

Berita Terkini