x

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal dan Liverpool Menggila, Tottenham Melempem

Kamis, 20 Mei 2021 06:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal dan Liverpool Menggila, Tottenham Melempem

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 20/21 pada Rabu malam hingga Kamis (20/05/21) dini hari WIB, di mana Arsenal dan Liverpool catatkan kemenangan besar sementara Tottenham gagal raih poin.

Dalam partai lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris malam tadi, terdapat enam pertandingan lanjutan yang baru saja dimainkan dan hasilkan sejumlah kejutan pasca laga.

Pada pertandingan terbuka, ada duel sengit antara Everton kontra Wolverhampton. Bermain di stadion Goodison Park, tim Everton sebagai tuan rumah sukses menang tipis dengan skor 1-0.

Baca Juga
Baca Juga

Gol semata wayang The Toffees dicetak oleh Richarlison pada menit ke-48’. Dengan kemenangan ini, Everton pun merangsek naik ke peringkat delapan serta membuka peluang lolos ke zona Eropa musim depan.

Di partai lain, kejutan terjadi saat tuan rumah Tottenham Hotspur alami kekalahan dramatis dari Aston Villa. Bertanding di stadion Tottenham, squad The Lilywhites takluk dengan skor 1-2.

Mirisnya, Tottenham sempat unggul lebih dulu lewat gol Steven Bergwijn. Namun sayang, gol bunuh diri Sergio Reguilón serta lesakkan Ollie Watkins membuat tim tamu raih angka penuh.

Pada pertandingan malam tadi, dua tim besar yakni Arsenal dan Liverpool sama-sama berhasil meraih kemenangan tandang. The Gunners sukses menumbangkan Crystal Palace, sementara The Reds mampu pesta gol saat menyambangi markas Burnley.

Baca Juga
Baca Juga

Di laga penutup, kejutan kembali terjadi saat tim tamu West Ham United sukses meraih kemenangan telak 1-3 saat bertemu West Bromwich Albion.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil pertandingan Liga Inggris 20/21 pada Rabu hingga Kamis (20/05/21) dini hari WIB:


1. Hasil Pekan ke 37 Liga Inggris

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa pada lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris yang dimenangkan oleh tim tamu, Kamis (20/05/21) dini hari WIB.

Kamis (20/05/21):

LiverpoolArsenalLiga InggrisHasil PertandinganBerita Liga Inggris

Berita Terkini