x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Laga Hidup dan Mati Chelsea, Liverpool, Leicester

Minggu, 23 Mei 2021 09:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris 2020/2021 hari ini, di mana Chelsea, Liverpool serta Leicester City akan melakoni laga hidup dan mati.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris 2020/2021 hari ini, di mana Chelsea, Liverpool serta Leicester City akan melakoni laga hidup dan mati.

Tak terasa gelaran Liga Inggris musim ini akan berakhir, dengan sebanyak 10 pertandingan bakal digelar secara serentak pada pekan pamungkas ke-38.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan pamungkas Liga Inggris dipastikan bakal berlangsung menarik sekaligus menegangkan, dengan tim papan atas yakni Chelsea, Liverpool, serta Leicester City akan menentukan nasib untuk tembus di posisi empat besar dan bisa tampil di panggung Liga Champions.

Ketiga tim tersebut diketahui saat ini berada di lima besar dengan selisih poin tipis di klasemen sementara Premier League, dengan Chelsea yang nanti akan menjadi tim tamu saat melawan Aston Villa menempati posisi ketiga dengan 67 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu ada Liverpool dan Leicester City yang menyusul di peringkat keempat dan lima dengan poin yang sama yakni 66 poin. Namun The Reds lebih unggul dengan selisih gol.

Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace sedangkan Leicester akan mendapati ujian berat yakni melawan Tottenham Hotspur.

Maka Leicester City mau tak mau harus mengalahkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan besar jika ingin tetap tembus posisi empat besar, dan Chelsea juga harus meraih poin penuh demi mempertahankan posisi tiga besar dan tak disalip dua rival terdekatnya.


1. Jadwal Pekan Pamungkas Liga Inggris 2020/21

Jadwal Pekan Pamungkas Liga Inggris 2020/21

Di sisi lain Manchester United yang dipastikan menjadi runner-up akan melawat ke kandang Wolves. Lalu Arsenal akan menjadi tuan rumah saat melawan Brighton.

Sementara Manchester City akan menjamu Everton di laga hiburan bagi The Citizen. Sedangkan Everton harus berjuang meraih kemenangan besar demi bisa tampil di ajang Liga Europa meski peluangnya kecil.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris 2020/21 yang dimulai serentak pukul 22:00 WIB:

LiverpoolChelseaLeicester CityLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini