x

Park Hang-seo Intip Kekuatan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tetap Santai

Jumat, 4 Juni 2021 12:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
Shin Tae-yong

INDOSPORT.COM – Ada tamu tak diundang di laga Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand. Yakni pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo yang menyaksikan laga tersebut.

Park Hang-seo dikabarkan datang menyaksikan laga tersebut. Kedatangan pelatih Timnas Vietnam ini tentu ingin mengintip kekuatan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Secara, Indonesia menjadi lawan Vietnam di laga selanjutnya babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Disinggung hal ini, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia tetap santai.

Baca Juga
Baca Juga

"Jujur saya tidak tahu dia (Park Hang-seo) datang di pertandingan ini. Dia datang pasti ingin menganalisa pertandingan kita" ucap Shin Tae-yong.


1. Shin Tae-yong Tak Risau

Shin Tae-yong

Namun meski begitu, Shin Tae-yong tak risau. Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku akan memberikan penampilan berbeda ketika Timnas Indonesia menghadapi Vietnam nanti.

"Meski Vietnam mengamati pertandingan kami, kami akan bermain berbeda. Dan akan akan memberikan permainan terbaik ketika menghadapi Vietnam nanti," pungkas ia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga kualifikasi Piala Dunia selanjutnya. Yakni keduanya dijadwalkan bertarung pada Senin (07/06) mendatang.

VietnamThailandTimnas IndonesiaBola InternasionalPark Hang SeoKualifikasi Piala Dunia 2022Shin Tae-yong

Berita Terkini