x

Termasuk Eks Arsenal, 2 Pemain akan Ditumbalkan Juventus di Bursa Transfer Musim Panas

Rabu, 9 Juni 2021 12:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Eks Arsenal Aaron Ramsey dan Merih Demiral dilaporkan akan menjadi tumbal Juventus di bursa transfer musim panas 2021.  

Setelah musim 2020/21 yang bergejolak, Juventus diperkirakan bakal melakukan perombakan skuat, mulai dari staf kepelatihan, teknis, hingga manajemen

Sebagaimana diketahui, Bianconeri telah mencoret Andrea Pirlo dan memanggil kembali Massimiliano Allegri untuk menduduki jabatan kepelatihan. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, direktur olahraga, Fabio Paratici juga telah meninggalkan Turin setelah sebelas tahun mengabdi untuk Si Nyonya Tua. Jabatan itu kini diisi oleh Federico Cherubini. 

Kini, menurut Gazzetta dello Sport, Juventus telah memutuskan dua nama yang bakal dipasang dalam data transfer. Mereka adalah Aaron Ramsey dan Merih Demiral. 

Baca Juga
Baca Juga

Kedua pemain itu tiba di Turin pada 2019 dan sejauh ini gagal membuktikan kemampuannya untuk menjadi pilar klub.

Sebagai gelandang, Aaron Ramsey, menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di skuat, tetapi penampilannya kurang memuaskan. Seolah-olah, eks pemain Arsenal itu menjadi beban klub karena sia-sia menggaji pemain Wales tersebut. 


1. Aaron Ramsey dan Merih Demiral bakal Dijual Juventus

Pemain Juventus, Merih Demiral bakal dilepas di bursa transfer musim panas

Adapun bek Juventus, Merih Demiral, gagal menunjukkan kontribusinya di musim pertama karena cedera serius. 

Pemain timnas Turki itu menjadi pilihan keempat saat Juventus masih ditukangi Andrea Pirlo. Situasinya diperkirakan tidak akan membaik di bawah asuhan Allegri. 

Maka dari itu, Aaron Ramsey dan Merih Demiral bisa menjadi korban Juventus di bursa transfer musim panas ini. 

Menurut situs Transfermarkt, Aaron Ramsey saat ini memiliki nilai pasar sebesar 14 juta euro atau sekitar Rp243 miliar, sementara Merih Demiral bisa meninggalkan Allianz Stadium bila ada klub yang berkenan menggelontorkan dana minimal 28 juta euro (Rp486 miliar). 

Bursa TransferArsenalJuventusAaron RamseyMerih Demiral

Berita Terkini