x

Allegri Telah Bocorkan Target Utama Juventus di Bursa Transfer

Sabtu, 12 Juni 2021 04:15 WIB
Editor: Coro Mountana
Pelatih asal Italia Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Massimiliano Allegri telah memberi tahu manajemen Juventus kalau dirinya telah meminta untuk dicarikan playmaker sebagai prioritas.

Jadi, menurut laporan dari Sky Sport, playmaker disebut menjadi target utama Juventus di bursa transfer. Memang bisa dikatakan Juventus saat ini tak memiliki pemain dengan tipikal playmaker atau pengatur serangan.

Rodrigo Bentancur misalnya, ia lebih bertipe sebagai mezzala atau box to box sebagai penghubung antarlini. Oleh karena itu, playmaker atau regista pun juga tak masalah, harus didapatkan Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Intinya mau itu playmaker ataupun regista, Juventus sangat butuh pemain kreatif di lini tengah. Beberapa nama pun sudah masuk dalam radar Massimiliano Allegri.

Sebut saja Miralem Pjanic dan Manuel Locatelli. Untuk kasus Pjanic, Allegri sangat menginginkan mantan gelandang AS Roma itu bisa kembali lagi ke Juventus.

Namun kabarnya Juventus hanya ingin meminjamnya saja dari Barcelona karena usia sang pemain juga sudah tak muda lagi. Sementara itu, ada Locatelli juga yang masuk dalam daftar incaran Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Masalahnya, harganya cukup mahal karena mengingat juga Locatelli saat ini telah menjadi salah satu properti paling panas di Italia. Selain itu, ada masalah lain yang harus dipikirkan Juventus di bursa transfer, yaitu mengenai masa depan Cristiano Ronaldo.


1. Masa Depan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo di laga Spanyol vs Portugal.

Sang megabintang tengah mempertimbangkan masa depannya bersama Juventus. Di sisa kontrak hanya setahun saja, Ronaldo pun pilihan untuk hengkang dari Juventus.

Namun, dalam kabar terbarunya, Ronaldo mengaku baru bisa memutuskan masa depannya di Juventus setelah Euro 2020. Jadi saat ini Ronaldo memilih untuk fokus bersama Portugal di Euro 2020.

Baru setelah itu, Ronaldo mulai menghitung apakah dirinya harus bertahan bersama Juventus atau sebaiknya hengkang saja. Juventu sendiri tampaknya memilih untuk menyerahkan segala keputusan kepada Ronaldo, jadi mereka tak mau memaksa sang megabintang.

Bursa TransferCristiano RonaldoJuventusMassimiliano AllegriMiralem PjanicManuel Locatelli

Berita Terkini