x

Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Pemain PSMS Ilham Fathoni

Minggu, 27 Juni 2021 21:18 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni.

INDOSPORT.COM - Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni, harus dilarikan ke rumah sakit saat main dalam laga uji coba kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (27/06/21) sore.

Hal itu dikarenakan, top skor klub PSMS saat di Liga 2 2019 itu terkena sikutan keras pemain Persiraja di bagian ulu hati yang mengakibatkan dirinya sesak nafas dan harus mendapatkan perawatan khusus di lapangan.

Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, yang turut hadir langsung ke Aceh mengatakan, permainan tim tuan rumah dinilai keras dan berujung kasar.

Baca Juga
Baca Juga

"Sudah menjurus ke kasar. Main terkam sehingga pemain PSMS dua cedera. Bahkan Fato (panggilan Ilham Fathoni) harus dilarikan ke rumah sakit, setelah sebelumnya sempat mendapatkan penangan di pinggir lapangan dengan bantuan oksigen," terang Julius, kepada awak. 

Baca Juga
Baca Juga

Dikabarkan, Ilham Fathoni masih mendapatkan perawatan di rumah sakit dan didampingi tim ofisial PSMS. Kabar terkini, menyebutkan kondisi sang pemain sudah mulai membaik.


1. Laga Dihentikan

Suasana pertandingan laga uji coba Persiraja kontra PSMS di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (27/6/21) sore.

Akan tetapi laga uji coba tersebut harus dihentikan saat memasuki babak kedua. Di mana laga yang hanya berakhir hingga babak pertama itu, skor imbang 0-0.

Laga tersebut dihentikan karena pihak panitia pelaksana pertandingan kebobolan karena banyaknya masyarakat menerobos masuk ke Stadion. Sebab laga tersebut digelar tertutup alias tanpa penonton.

Laga itu dihentikan setelah Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, yang hadir langsung di laga tersebut menginstruksikan agar pertandingan tak lagi dilanjutkan.

Sementara, pemain PSMS, Rachmad Hidayat, dan pemain Persiraja, Defri Rizki, mendapat kartu merah di babak pertama, karena keduanya nyaris baku hantam dan laga harus berjalan dengan 10 pemain masing-masing tim.

"Waktu babak kedua mau mulai, mereka minta main 11 lawan 11 dan kita iyakan dan deal. Ternyata wali kotanya dia marah karena penonton ramai dan dilarang tidak dilanjutkan karena penonton ramai," pungkas pria yang akrab disapa King itu.
 

PSMS MedanLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Ilham FathoniBerita Liga 2

Berita Terkini