x

Gabung Persib, Marc Klok Tak Sabar Rasakan Dukungan Bobotoh di Stadion

Kamis, 8 Juli 2021 22:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pemain anyar klub Liga 1 Persib Bandung, Marc Klok, mengaku tidak sabar untuk bertemu dan merasakan langsung dukungan dari Bobotoh di stadion.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar klub Liga 1 Persib Bandung, Marc Klok, mengaku tidak sabar untuk bertemu dan merasakan langsung dukungan dari Bobotoh di Stadion.

Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengetahui jika Persib merupakan tim yang memiliki supporter yang sangat loyal, sehingga ia ingin merasakan atmosfer pertandingan dengan dukungan langsung Bobotoh.

Meski begitu, untuk saat ini Marc Klok belum bisa merealisasikan keinginannya tersebut, lantaran pertandingan uji coba maupun laga resmi digelar tanpa penonton, untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya suka itu (dukungan Bobotoh). Sekarang oke kita tidak bisa bertemu, tidak ada suporter di stadion, tidak ada ramai," kata Marc Klok.

Pemain naturalisasi ini berharap, pandemi Covid-19 bisa diatasi dan segera berakhir, agar ke depannya pertandingan sepakbola di Indonesia khususnya Liga 1 dapat dihadiri oleh penonton. Sehingga, ia bisa merasakan dukungan langsung Bobotoh di stadion.

"Tapi semoga waktu ke depan kita bisa pakai suporter lagi, kita bisa main dan Bobotoh datang di stadion," harap Marc Klok.

Baca Juga
Baca Juga

Dukungan langsung dari supporter di Stadion menurut pemain berusia 28 tahun ini, akan membuat atmosfer pertandingan menjadi lebih berbeda. Selain itu, motivasi pemain dipastikan akan berlipat ketika bermain di hadapan pendukungnya.

"Dan mereka bisa bertemu saya dengan tim, dan itu pasti lebih enak untuk atmosfer sepakbola di Indonesia," ungkap pemain yang sempat memperkuat tim Liga 1 lainnya yakni PSM Makassar dan Persija Jakarta ini.


1. Tak Hadapi Kendala di Persib

Marc Klok Jalani Latihan Bersama Persib

Sementara itu, Marc Klok, sudah bergabung dan mulai berlatih dengan tim di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (02/07/21).

Marc Klok tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan di tim Persib, lantaran sudah mengenal mayoritas pemain tim kebanggaan Bobotoh, ditambah lagi sudah dekat dengan pelatih Robert Rene Alberts.

Selain itu, Marc Klok juga mengaku kondisi kebugarannya cukup bagus, lantaran sebelum bergabung dan berlatih bersama skuat Maung Bandung ia tetap menjalankan program latihan mandiri.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini