x

Baru Bergabung, Klok dan Rashid Ungguli Pemain Persib Lainnya dalam Hal Ini

Rabu, 7 Juli 2021 17:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi kebugaran dua pemain anyarnya, Marc Klok dan Mohammed Rashid, yang baru bergabung dengan tim pada awal Juli lalu.

Menurut Robert, Marc Klok yang baru bergabung dengan skuat Maung Bandung pada sesi latihan Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (2/7/21), memiliki kondisi kebugarannya yang bagus.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, Robert menilai Marc Klok merupakan salah satu pemain yang kebugarannya paling bagus, jika dibandingkan dengan beberapa rekannya di tim. Hal itu tak lepas dari kedisiplinan gelandang berdarah Belanda tersebut dalam menjalankan program latihan.

Selain itu, Marc Klok selalu menjaga pola hidupnya dengan baik, sehingga Robert tak heran dengan kondisi kebugaran mantan pemain PSM Makassar tersebut.

"Marc terlihat bugar, selalu bugar karena dia sangat disiplin dalam berlatih. Dia adalah salah satu pemain yang paling bugar di antara pemain lain, karena kedisiplinan dalam menjaga kebugaran dan cara hidupnya," kata Robert Rene Alberts . 


1. Mohammed Rashid

Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid.

Kondisi serupa juga dialami Mohammed Rashid. Menurut Robert, pemain timnas Palestina tersebut kondisinya tetap terjaga. Walaupun, sebelum bergabung dengan tim harus menjalani karantina mandiri selama lima hari.

Mohammed Rashid sendiri, setelah menyelesaikan karantina mandiri menjalankan program latihan perdana bersama tim kebanggaan Bobotoh di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (1/7/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Rashid juga baru memainkan laga kompetitif meskipun baru berada di hotel selama lima hari (karantina) tapi dia sudah bisa menyelesaikan latihannya," ucap Robert Rene Alberts.

Pelatih berusia 66 tahun ini berharap, kedua pemain anyar tersebut dan anak asuhnya yang lain, bisa tetap menjaga kondisinya untuk persiapan mengarungi Liga 1 2021.

"Rashid dalam kondisi kebugaran yang bagus untuk bertanding, Marc juga bugar ketika berlatih," jelasnya.

Sementara itu, saat ini pemain Persib mendapatkan program latihan individu dari Robert. Progam tersebut dilakukan setelah diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat yang dimulai 3 Juli hingga 20 Juli mendatang. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBerita Liga 1Liga 1 2021Mohammed Rashid

Berita Terkini