x

Pasca Mundur dari PSIS, Dragan Djukanovic Resmi Tangani Klub Yunani

Sabtu, 14 Agustus 2021 18:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Mantan pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic kini dikabarkan melatih klub Liga 2 Yunani, AE Karaiskakis. .

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Montenegro, Dragan Djukanovic telah menemukan klub baru setelah mundur dari PSIS Semarang beberapa hari lalu. Pria 51 tahun itu kini melatih klub Liga 2 Yunani, AE Karaiskakis. 

Kabar tersebut disampaikan Dragan Djukanovic lewat akun Instagramnya, pada Rabu (11/8/2021). Dia berharap mendapatkan kesuksesan bersama AE Karaiskakis musim ini.

"AE Karaiskakis adalah destinasi baru saya. Semoga menjadi pengalaman yang baik untuk sesuatu yang besar selanjutnya," tulis Dragan Djukanovic.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, AE Karaiskakis telah berkompetisi di kasta kedua Liga Yunani sejak tiga tahun lalu. Klub ini berdiri pada 1 September 2012.

Baca Juga
Baca Juga

1. Undur Diri Akibat Liga 1

Mantan pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic kini dikabarkan melatih klub Liga 2 Yunani, AE Karaiskakis. .

Dragan memilih hengkang dari PSIS Semarang karena ketidakpastian kompetisi Liga 1 2021. Informasi itu dibenarkan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. 

"Beliau memilih mengundurkan diri karena ketidakjelasan kompetisi di sini yang berlarut-larut," jelas Yoyok Sukawi.

Pemilik lisensi UEFA Pro itu mengatakan tidak mudah mengambil keputusan pergi dari PSIS Semarang. Namun, pilihan paling rasional adalah menerima tawaran AE Karaiskakis sebab kompetisi Liga Yunani sudah terjadwal rapi.

Baca Juga
Baca Juga
YunaniPSIS SemarangBola InternasionalDragan DjukanovicLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini