x

Dihadiahi Bus Baru, PSIS Semarang Janji Berprestasi di Liga 1

Selasa, 17 Agustus 2021 23:28 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Tim Liga 1, PSIS Semarang, resmi menerima bus baru dari manajemen Charlie Hospital pada Senin (16/08/21).

INDOSPORT.COM - Tim Liga 1, PSIS Semarang, resmi menerima bus baru dari manajemen Charlie Hospital pada Senin (16/08/21).

Pada acara serah terima bus tersebut, hadir Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang beserta Direktur Keuangan Swasti Aswagati yang didampingi dua pemain yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Sementara dari pihak Charlie Hospital hadir representatif owner Sri Mulyaningsih, direktur rumah sakit dr. Riza Setiawan beserta jajaran pihak rumah sakit.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu pemain PSIS, Alfeandra Dewangga Santosa, mengatakan bahwa bus baru dari Charlie Hospital akan melecut semangat para pemain dalam menghadapi BRI Liga 1 2021/2022. Ia juga memuji bahwa bus tersebut cukup mewah.

“Mewakili seluruh pemain mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Charlie Hospital. Menurut kami sangat mewah ya. Nantinya akan kami balas kebaikan Charlie Hospital dengan bermain lebih kerja keras dan berprestasi di Liga 1,” ujar Dewangga.

Senada dengan Dewangga, Pratama Arhan juga mengatakan bahwa ia dan seluruh rekan-rekannya lebih termotivasi dalam mengarungi kompetisi pada saat menggunakan bus baru dalam format kompetisi yang bubble to bubble.

“Sama ya seperti yang dikatakan Dewa, tentu kami akan semangat. Terima kasih Pak Junianto dan segenap keluarga besar Charlie Hospital,” kata Arhan.

Sementara itu, Yoyok Sukawi yang menerima secara simbolis kunci bus PSIS mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan Wahyu Agung Grup melalui Charlie Hospital dengan bus baru.

“Kami dari PSIS mengucapkan terima kasih. Dukungan Wahyu Agung Grup sangat luar biasa. Mulai dari hal kecil sampai hal besar Pak Anto sangat detail dalam memberi dukungan,” beber Yoyok Sukawi.

Baca Juga
Baca Juga

“Utamanya dengan adanya dukungan ini, PSIS akan lebih baik lagi kedepannya. Kawan-kawan pemain dan pelatih lebih semangat,” sambungnya.


1. Nyaman dan Mewah

Logo PSIS Semarang.

Yoyok Sukawi juga mengatakan bahwa bus baru PSIS ini cukup nyaman untuk melakukan perjalanan jauh pada saat Laskar Mahesa Jenar melakoni Liga 1 2021 dengan sistem bubble to bubble.

“Bus besar ini sangat nyaman. Tadi kami juga udah nyoba, seatnya enak. Nyaman untuk istirahat ketika perjalanan jauh. Termasuk rencana menghadapi kick off. Nanti akan kami pakai di hotel di venue-venue supaya bisa dilihat orang di seluruh Indonesia dan pastinya mempromosikan Charlie Hospital dan PSIS. Sekali lagi terima kasih,” pungkasnya.

Dari pihak Charlie Hospital sendiri melalui direktur, dr. Riza setiawan mengatakan pemberian bus baru ini diharapkan mampu menambah semangat para pemain dan official dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

“Kami dari salah satu anak perusahaan Wahyu Agung Grup sudah mendapat instruksi dari owner Bapak Junianto untuk selalu memberi support untuk PSIS. Salah satunya melalui bus dari Charlie Hospital ini yang diharapkan dapat bermanfaat untuk mengarungi Liga 1 2021, Menambah semangat para pemain dan menambah soliditas di tim,” ujar Riza.

“Selain itu, bus ini juga diharapkan mampu menambah kebanggaan dari Panser Biru dan Snex. Yang terpenting kedepannya kita maju bersama, hebat bersama antara PSIS dan Charlie Hospital sesuai tulisan di bus Better Together,” tutup Riza.

Kick-off Liga 1 2021/22 rencanannya akan dilakuakn pada tanggal 21 Agustus 2021. PSIS Semarang bersama klub-klub peserta Liga 1 lainnya tentu berharap liga akan berjalan sesuai jadwal dan tak mundur-mundur lagi seperti yang sudah-sudah.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Yoyok SukawiBerita Liga 1

Berita Terkini