x

Jelang Lawan Lazio, AC Milan Dapat Kabar Gembira

Sabtu, 11 September 2021 09:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COMAC Milan mendapatkan kabar bahagia jelang melawan Lazio di laga pekan ketiga Liga Italia 2021/22 setelah bomber Olivier Giroud dinyatakan sudah pulih dari Covid-19.

Sebelumnya, Giroud dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada 2 September kemarin, usai menjalani tes swab di kediamannya dan langsung melakukan isolasi mandiri demi mencegah penularan virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Rossoneri menegaskan bahwa eks bintang Chelsea itu tidak melakukan kontak dengan anggota skuat lainnya sejak kemenangan AC Milan atas Cagliari pada giornata kedua Serie A Liga Italia 2021/22 tanggal 30 Agustus lalu.

Olivier Giroud kemudian dilaporkan kemungkinan besar bakal absen dalam laga pekan ketiga Serie A Italia melawan Lazio, Minggu (12/09/21) pukul 23:00 WIB besok.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kini pemain asal Prancis itu berpotensi tetap tampil saat menjamu Biancocelesti di San Siro, karena Rossoneri telah mengumumkan bahwa Giroud sudah pulih usai hasil negatif pada tes swabnya.

“PERNYATAAN RESMI: OLIVIER GIROUD. AC Milan mengonfirmasi bahwa Olivier Giroud dinyatakan negatif Covid-19,” tulis pernyataan resmi tim.


1. Giroud Segera Jalani Pemeriksaan Medis

Pemeain AC Milan, Olivier Giroud melakukan selebrasi

Lebih lanjut AC Milan mengonfirmasi bahwa Olivier Giroud bakal menjalani pemeriksaan medis agar bisa kembali bergabung dengan tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

“Besok pemain akan menjalani pemeriksaan medis sesuai protokol pemerintah Italia untuk kembali ke kepelatihan olahraga,” tambah pernyataan Rossoneri, Jumat (10/09/21) malam WIB.

Ini berarti berarti Giroud bisa tetap tampil untuk pertandingan lanjutan pekan ketiga Serie A Liga Italia 2021/22 melawan Lazio.

Olivier Giroud sendiri telah mengawali kariernya di AC Milan pada musim ini dengan baik, ia tercatat sudah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Cagliari pada pekan kedua Liga Italia di San Siro.

Serie A ItaliaAC MilanOlivier GiroudLiga ItaliaAC Milan vs LazioAC Milan News

Berita Terkini