x

Liga Italia: AC Milan Bimbang dengan Nasib Romagnoli

Selasa, 28 September 2021 18:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan dibuat bimbang setengah mati dengan nasib Alessio Romagnoli yang kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini.

Masa depan Il Capitano, Alessio Romagnoli bersama AC Milan memang tengah gonjang-ganjing selama beberapa pekan terakhir.

Penyebabnya yakni penampilan Sang Kapten yang kembali moncer sejak dipercaya Stefano Pioli untuk kembali mengawal palang pertahanan AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Semula AC Milan sudah merelakan Romagnoli untuk hengkang dalam saga transfer musim panas setelah pada musim lalu, Romagnoli gagal mendapatkan tempatnya sejak I Rossoneri mendatangkan Fikayo Tomori.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Tomori, AC Milan juga mempunyai Simon Kjaer yang masih kokoh meski usianya tak muda lagi. Di sepanjang kompetisi musim lalu, Kjaer selalu dipercaya untuk berduet dengan Tomori.

Skenario kemudian berubah setelah Kjaer berkutat dengan cedera, dan Romagnoli yang dipercaya menambal perannya tampil memukau dalam beberapa partai terakhir. Kondisi tersebut rupanya membuat AC Milan bimbang setengah mati.


1. AC Milan Bimbang

Alessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan.

Raksasa Liga Italia, AC Milan dibuat bimbang setengah mati dengan nasib Alessio Romagnoli setelah penampilan apiknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Laporan dari Calciomercato mengklaim jika AC Milan bisa berubah pikiran setelah sebelumnya berniat membiarkan Romagnoli hengkang.

Akan tetapi kontraknya yang berakhir Juni 2022 nanti, belum juga diperpanjang managemen AC Milan dibawah kendali Paolo Maldini. Kedua belah pihak masih urung menemukan kata sepakat setelah agen Romagnoli yakni Mino Raiola menuntut bayaran selangit.

Di satu sisi, I Rossoneri cukup menyayangkan jika Sang Kapten pergi gratisan namun di sisi lain mereka juga enggan menuruti permintaan Raiola yang punya catatan buruk di AC Milan.

Terlebih belum lama ini, Raiola juga mengindikasikan jika Romagnoli enggan menambah masa baktinya di San Siro dan akan ia bawa ke Juventus

“Romagnoli dan de Ligt adalah salah satu bek terkuat di Eropa. De Ligt masih memiliki kontrak, sementara Romagnoli berakhir tahun depan. Saya pikir mereka bisa bermain bersama tahun depan di Juventus, tapi hati-hati karena De Ligt juga bisa meninggalkan Juve di akhir musim. Beginilah cara kerja pasar," terang Raiola melansir dari Milannews beberapa waktu lalu.

AC MilanAlessio RomagnoliLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini