x

Mendadak Batal Boyong Isco, AC Milan Fokus ke Playmaker Lain

Senin, 1 November 2021 15:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Isco, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan kabarnya mundur mendadak untuk menggaet bintang Real Madrid, Isco. Setelah Isco dicoret, kini managemen I Rossoneri mengalihkan buruan pada playmaker lain.

Kabar Isco merapat ke San Siro berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Nama eks Malaga itu disebut-sebut akan jadi rekrutan pertama AC Milan dalam jendela transfer Januari.

Laporan dari media Spanyol mengklaim jika kedua belah pihak sudah menjali kesepakatan personal dan Isco sudah mengatakan 'ya' untuk bergabung dengan Tim Merah Hitam.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak Los Blancos kabarnya tak menghalang-halangi kepergian bintangnya. Lantaran Isco memasuki tahun terakhirnya di Santiago Bernabeu negosiasi kabarnya ditutup dengan ongkos sekitar 3-4m Euro saja.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun kedatangan Isco sendiri diproyeksikan untuk menambal hengkangnya Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan. Selain itu, ia juga dapat menambah kedalaman skuat AC Milan mengingat saat ini posisi playmaker hanya diisi oleh Brahim Diaz seorang.

Sayangnya transfer Isco ke AC Milan mendadak batal seketika setelah I Rossoneri berfikir dua kali untuk mendaratkannya. Kini managemen AC Milan pun fokus untuk mengejar Romain Faivre.


1. Batal Boyong Isco

Romain Faivre, pemain Stade Brest 29

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan kemungkinan besar batal untuk memboyong bintang Real Madrid, Isco. I Rossoneri mempertimbangkan masalah fisik yang diderita playmaker berusia 29 tahun itu.

Diketahui jika saat ini Isco sulit menembus skuat utama Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Cedera yang membekapnya membuat Don Carlo tak meliriknya.

Tercatat, di Liga Spanyol Isco baru mentas selama dua pertandingan. Bahkan di kancah Eropa Isco belum sekalipun dipercaya untuk merumput.

Selain masalah fisik, batu sandungan lain yang menggagalkan transfer Isco ke AC Milan adalah masalah gaji. Dengan tuntutan gaji yang tinggi, I Rossoneri memilih untuk mengalihkan bidikannya pada pemain lain.

Kini dengan dicoretnya Isco dari daftar beli klub, AC Milan memilih fokus untuk mengejar playmaker Brest, Romain Faivre. Ia sendiri bukan nama yang asing di telinga AC Milan.

Playmaker berusia 23 tahun itu nyaris berseragam Merah Hitam dalam edisi jendela transfer awal musim ini. I Rossoneri bahkan sudah menyetujui kesepakatan personal dengan pihak Faivre. Akan tetapi kedatangannya ke Kota Milan kemudian batal setelah Brest menuntut mahar yang tak disanggupi AC Milan. Alhasil Faivre pun gagal merapat ke San Siro.

Bursa TransferReal MadridAC MilanIscoLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferRomain Faivre

Berita Terkini