x

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Laga Hidup dan Mati AC Milan

Rabu, 3 November 2021 07:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal pertandingan match day keempat Liga Champions 2021-2022 hari ini, di mana AC Milan akan menjalani laga hidup dan mati.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan match day keempat Liga Champions 2021-2022 hari ini, di mana AC Milan akan menjalani laga hidup dan mati.

Sebanyak delapan pertandingan lanjutan match day keempat Liga Champions 2021-22 akan digelar pada Kamis (04/11/21) dini hari WIB.

Terdapat sejumlah laga menarik, salah satunya ialah big match antara AC Milan vs FC Porto yang berlangsung di Stadion San Siro pada dini hari nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan ini bisa dibilang akan menjadi laga hidup dan mati Rossoneri. Sebab, tim besutan Stefano Pioli itu belum mencetak satu pun poin dalam tiga laga fase grup Liga Champions yang telah mereka lakoni.

Maka AC Milan wajib menang saat menjamu FC Porto, akan tetapi jika hanya mampu meraih hasil seri maka Zlatan Ibrahimovic dkk masih memiliki harapan, asalkan Atletico Madrid yang bertengger di posisi kedua dengan 4 poin di klasemen Grup B kalah melawan Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Namun jika nyatanya Atletico Madrid malah menang saat melawat ke markas Liverpool, dan AC Milan meraih hasil seri atau kalah maka tim raksasa Liga Italia itu bisa gagal melaju ke babak 16 besar.

Selain mengincar poin perdana, AC Milan diyakini bakal tampil jor-joran demi menjaga gengsi di kandang sendiri, serta ingin membalaskan dendam mereka usai sempat kalah 0-1 dari FC Porto di match day ketiga Liga Champions 2021-22.


1. Liverpool Siap Amankan Tiket Menuju 16 Besar Liga Champions

Berikut jadwal match day keempat fase grup Liga Champions 2021-22, Kamis (04/11/21):

Di sisi lain, Liverpool coba memuluskan jalannya untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, saat menjamu Atletico Madrid di Anfield.

The Reds belum pernah kalah dari tiga laga fase grup yang telah mereka lakoni. Seandainya mampu menang dan mendapat tiga poin lagi, maka Liverpool otomatis mendapatkan satu tempat di babak 16 Besar Liga Champions.

Berikut jadwal match day keempat fase grup Liga Champions 2021-22, Kamis (04/11/21):

LiverpoolLiga ChampionsAC MilanJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini