x

Rayu Bek Chelsea, Real Madrid Tawarkan Gaji Rp3,8 Miliar per Pekan

Senin, 8 November 2021 18:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COMReal Madrid siap menggelontorkan 200 ribu pounds (sekitar Rp3,8 miliar) per pekan untuk merayu Antonio Rudiger agar mau hengkang dari Chelsea di bursa transfer.

Rudiger yang kontraknya akan habis di akhir musim 2021/22 ini dikabarkan membuat Real Madrid kepincut dan ingin mendatangkan dirinya secara gratis di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari AS menyebutkan jika Real Madrid meramaikan perburuan untuk mendapatkan Rudiger bersama Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG) yang juga sama-sama berminat kepadanya.

Kedatangan Antonio Rudiger akan diproyeksikan untuk mengisi satu tempat di jantung pertahanan Real Madrid. Seperti diketahui, Carlo Ancelotti saat ini tak memiliki banyak pilihan di lini belakang.

Kepergian Raphael Varane dan Sergio Ramos di bursa transfer musim panas kemarin meninggalkan lubang di jantung pertahanan Los Blancos.

Agar Rudiger mau merapat ke Santiago Bernabeu, Real Madrid dikabarkan siap memberikan gaji selangit senilai 200 ribu pounds per pekan untuk bek berpaspor Jerman itu.

Baca Juga
Baca Juga

Jumlah gaji yang ditawarkan oleh Real Madrid itu diketahui jauh lebih besar daripada gaji yang Rudiger terima di Chelsea saat ini.


1. Siapkan Tempat untuk Rudiger, Real Madrid Cuci Gudang

Eden Hazard (putih) menjadi salah satu bintang yang masuk ke dalam daftar cuci gudang Real Madrid demi kedatangan Antonio Rudiger.

Demi menyiapkan satu tempat untuk Rudiger, Real Madrid dikabarkan juga akan melakukan cuci gudang pemain di bursa transfer periode mendatang.

Kepergian beberapa pemain yang dianggap tak berkontribusi itu akan membuat Real Madrid secara longgar bisa memberikan gaji selangit untuk Rudiger.

Beberapa bintang yang dirumorkan telah diarahkan ke pintu keluar Real Madrid adalah Marcelo, Gareth Bale, Isco, dan eks Chelsea, Eden Hazard.

Bursa TransferReal MadridChelseaAntonio RudigerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini