x

Dikaitkan dengan Manchester United, Franck Kessie Langsung Kegirangan

Minggu, 14 November 2021 14:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20).

INDOSPORT.COM - Franck Kessie dibuat kegirangan pasca gelandang Raksasa Liga Italia, AC Milan itu mengetahui ketertarikan Manchester United kepadanya.

Masa depan Franck Kessie di San Siro memang masih abu-abu setelah dirinya dilaporkan makin ngelunjak dan menuntut bayaran yang sulit disanggupi AC Milan.

Pemain Pantai Gading itu meminta bayaran setidaknya hingga 9 juta euro per musim sebagai syarat ia meneken perpanjangan kontrak anyar.

Baca Juga
Baca Juga

Angka tersebut jauh dari yang ditawarkan AC Milan, dimana Paolo Maldini sudah melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro.

Alhasil, lantaran kedua belah pihak sama-sama kekeuh dengan pendapatnya, kini pembicaraan kontrak pemain berusia 24 tahun itupun mandeg di tengah jalan.

Di tengah buntunya negosiasi, para peminatnya terus bertambah. Tercatat ada Paris Saint-Germain, Real Madrid, Barcelona, Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur hingga Manchester United juga meminatinya.

Baca Juga
Baca Juga

The Reds Devils bahkan serius ingin membajak Kessie dari AC Milan mengingat mereka terancam kehilangan Paul Pogba yang belum juga meneken perpanjangan kontrak.

Gayung pun bersambut, Kessie menanggapi positif minat dari Setan Merah. Ia pun dibuat kegirangan setelah mengetahui kabar ketertarikan Manchester United kepadanya.


1. Kessie Kegirangan

Frank Kessie dan Krzyszstof Piatek, 2 pemain bintang AC Milan.

Menurut laporan dari Sky Italy dan Fichajes Kessie menyambut positif minat Manchester United kepadanya. Gelandang AC Milan itu sampai kegirangan saat mengetahui kabar tersebut.

Terlebih jika ia jadi tiba di Old Trafford, eks Atalanta tersebut hampir pasti akan memaku pos lini tengah. Pasalnya saat ini Setan Merah lebih sering mengandalkan Paul Pogba ketimbang pemain lain.

Jika Pogba hengkang, praktis slot gelandang  Manchester United hanya tinggal Donny van de Beek yang kesulitan mendapat menit bermain dan Nemanja Matic yang semakin tua dan akan berada di  tahun terakhir  kontraknya di Old Trafford. 

AC Milan memang bak makan buah simalakama untuk menangani pemain berjuluk Presiden itu seandainya masih urung menerima tawaran perpanjangan kontrak. Pertama, sebisa mungkin Maldini harus segera melegonya di jendela transfer paruh musim demi mendapat pemasukan.

Atau jika gagal, dengan berat hati Tim Merah Hitam harus merelakannya untuk pergi dengan status gratisan seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanPaul PogbaLiga ItaliaFranck KessieAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini