x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gaet Juara Ligue 1, Madrid Siap Lepas Isco

Selasa, 23 November 2021 06:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari isu AC Milan boyong pemain peraih gelar Ligue 1 Prancis hingga Real Madrid yang siap tendang Isco.

Jelang penutupan tahun 2021, sejumlah tim besar dari lima kasta teratas benua Eropa mulai menunjukkan pergerakan untuk mendekati pemain incaran mereka.

Dari Liga Inggris, kubu Liverpool kabarnya bakal melepas sejumlah pemain bintang di bursa transfer Januari demi mendatangkan amunisi baru.

Baca Juga
Baca Juga

Liverpool sendiri baru saja mengumumkan kabar kurang sedap terkait direktur olahraga mereka, Michael Edwards, yang akan segera pergi setelah kontraknya habis akhir musim ini.

Kepergian Michael Edwards yang jadi biang transfer irit Liverpool dalam beberapa musim terakhir, berpotensi membuat The Reds cuci gudang untuk bisa mendapatkan dana tambahan.

Beberapa nama yang diprediksi masuk dalam daftar penjualan Liverpool antara lain Alex Oxlade-Chamberlain, Divock Origi serta Neco Williams.

Berbekal minimnya menit bermain yang didapatkan, membuat ketiga pemain di atas berpotensi Liverpool.

Selain Liverpool, sejumlah tim lain juga dikabarkan aktif melakukan pendekatan jelang pembukaan transfer Januari nanti.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer Eropa sepanjang Senin (22/11/21) lalu:

Arsenal

Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Renato Sanches secara terbuka menyatakan jika ia siap dengan tantangan baru usai sukses juara Ligue 1 Prancis musim lalu bersama Lille.

Pada bursa transfer yang akan datang midfielder internasional Portugal itu siap untuk mendengarkan tawaran yang tertuju padanya.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari berbagai sumber menyebut Sanches masuk dalam radar Arsenal dan AC Milan. Kedua klub raksasa Eropa tersebut siap mengeluarkan banyak uang demi jasa pemain 24 tahun tersebut.

"Milan dan Arsenal kemungkinan tertarik padaku namun belum ada kepastian. Aku sudah bicara dengan agenku dan tahu klub mana saya yang berminat tapi sekarang bukan saatnya bicara banyak," papar Sanches saat ditemui L’Equipe.


1. Barcelona

Rafael Leao merayakan gol yang ia cetak untuk AC Milan saat jumpa Torino

Barcelona kembali dikaitkan dengan satu nama lagi dalam pencarian penyerang baru untuk bursa transfer musim dingin.

Kini dikabarkan, manajer anyar Xavi Hernandez punya kans untuk bereuni dengan mesin gol andalannya saat masih menukangi Al-Sadd yakni Baghdad Bounedjah.

Walau masih sangat asing di telinga umum dan belum punya karier di Eropa hingga usianya kini menginjak 29 tahun namun Bounedjah punya rekor luar biasa.

Striker tim nasional Aljazair tersebut punya total 159 gol plus 44 assist hanya dari 153 game untuk Al-Sadd.

AC Milan
Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya harus mulai waspada dengan pergerakan Manchester City.

Pasalnya, The Citizens mulai melirik Rafael Leao untuk jadi suksesor Raheem Sterling yang segera angkat kaki dari Etihad Stadium paruh musim nanti.

Kabar Rafael Leao dibidik Manchester City untuk menggantikan Raheem Sterling dibocorkan oleh Calciomercato. Dalam laporan tersebut, The Citizens serius untuk menggaet Leao.

Tanpa kehilangan Sterling, Manchester City kabarnya sudah mengamati Leao sejak lama. Terlebih saat pemain berusia 22 tahun itu menunjukkan penampilan yang impresif bersama AC Milan.

Real Madrid
Nasib apes tampaknya bakal segera dialami Isco. Selain ditendang dari Santiago Bernabeu, gelandang 29 tahun tersebut juga jadi alat barter Real Madrid

Kabar Isco meninggalkan Los Blancos memang santer beredar lantaran kontraknya kadaluarsa hingga 30 Juni 2022 alias tinggal semusim lagi.

Terlebih pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti juga enggan menggaransi Isco untuk tampil starter. Don Carlo pun memberi lampu hijau pada Los Blancos untuk melego Isco.

Menurut laporan dari outlet Catalan El Nacional, Isco tak hanya bakal masuk daftar jual Real Madrid tapi ia juga dijadikan alat barter Wesley Fofana.

Diketahui jika Los Blancos tengah getol-getolnya memburu Fofana. Bek berusia 20 tahun tersebut diproyeksikan untuk menambal kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolArsenalAC MilanBerita Transfer

Berita Terkini