x

Rekap Rumor Transfer: Inter Batal Gaet Vlahovic, Striker Absurd Liga China ke Barcelona

Rabu, 1 Desember 2021 07:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap Rumor Transfer: Inter Batal Gaet Vlahovic, Striker Absurd Liga China ke Barcelona

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Inter Milan urungkan niat boyong Dusan Vlahovic hingga Barcelona kedatangan striker absurd Liga China.

Jelang jeda transfer bulan Januari mendatang, klub Liga Inggris Manchester United jadi salah satu tim yang paling sering gencar dirumorkan terkait pembelian pemain ataupun hengkangnya salah satu penggawa mereka.

Terlebih pasca kedatangan Ralf Rangnick yang bakal menjabat sebagai pelatih interim Mancheester United selama enam bulan kedepan.

Baca Juga
Baca Juga

Usai resmi jadi pelatih Manchester United, Ralf Rangnick langsung berburu striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang coba diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Menurut laporan dari talkSPORT, Manchester United menjadi salah satu tim yang masuk perburuan untuk mengejar Dusan Vlahovic. 

Selain Setan Merah, klub lain seperti Juventus, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Barcelona, dan AC Milan juga memonitori penyerang 21 tahun tersebut.

Kabarnya, bagi tim yang ingin menebus Dusan Vlahovic harus siap mengeluarkan kocek sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Tak cuma Manchester United, tim-tim Eropa lain juga ramai diberitakan terkait isu transfer sepanjang hari lalu. Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Chelsea
Paris Saint-Germain dikabarkan sudah membukan pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Marquinhos jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2022.

Dengan kabar ini, membuat Klub-klub peminat sang bek termasuk Chelsea dipastikan harus menelan rasa kecewa.

Pada bursa transfer musim panas 2021 lalu nama Marquinhos sempat dihubungkan dengan Chelsea.

Ia dianggap pantas oleh The Blues untuk didaratkan ke Stamford Bridge usai rencana mendatangkan Jules Kounde gagal terlaksana.

Baca Juga
Baca Juga

Keberadaan Thiago Silva yang sebelumnya jadi duet sehati Marquinhos di PSG diduga akan membuat sang pemain 27 tahun tertarik untuk angkat kaki ke London Barat.

Namun nyatanya tidak demikian. Sang pemain ternyata masih menikmati perannya sebagai skipper Les Parisiens.


1. Barcelona

Dusan Vlahovic Berselebrasi bersama Fiorentina

Setelah nyaris tiga tahun penuh bersama, Cedric Bakambu menyatakan akan meninggalkan Beijing Guoan pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Masih belum diketahui kemana selanjutnya pemain asal Republik Demokratik Kongo itu berlabuh. Meski demikian Barcelona kemungkinan besar adalah tujuannya.

Bukan kali ini saja ia dikaitkan dengan Barcelona. Pada 2019/2020 Bakambu pernah akan direkrut untuk mengisi pos lini depan Barcelona yang ompong akibat cedera Luis Suarez.

Akan tetapi, negosiasi harus putus di tengah jalan akibat alasan yang tidak diketahui dan Cedric Bakambu pun batal berseragam Blaugrana.

Inter Milan
Klub Liga Italia, Inter Milan, dilaporkan ragu untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Keraguan ini muncul akibat adanya pertimbangan lain.

Hingga saat ini Dusan Vlahovic masih menjadi perbincangan hangat. Selain karena penampilan apiknya bersama Fiorentina, namun juga karena nasib masa depannya belum jelas.

Sempat dirumorkan bakal jadi buruan utama Inter Milan, namun Beppe Marotta selaku CEO bidang olahraga Inter mengatakan bahwa Nerazzurri cukup ragu untuk membawa Dusan Vlahovic ke Giuseppe Meazza.

Pasalnya, Inter Milan memiliki opsi lain yakni memiliki pemain muda dan berpengalaman.

“Dusan Vlahovic berbakat. Saya tahu ada situasi konflik dengan Fiorentina, tapi saya harap mereka bisa menyelesaikan masalah tersebut,” kata Beppe Marotta, dilansir dari Football Italia.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler