x

Bursa Transfer: Duo Milan Bidik Bek Terbuang Manchester United

Sabtu, 4 Desember 2021 14:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, dikabarkan tertarik menampung bek terbuang Manchester United, Alex Telles (kiri), di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, dikabarkan tertarik menampung bek terbuang Manchester United, Alex Telles, di bursa transfer mendatang.

Disia-siakan oleh Manchester United, kabarnya Alex Telles siap ditampung oleh AC Milan dan Inter Milan di bursa transfer bulan Januari nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari The Sun menyebutkan jika AC Milan dan Inter Milan berniat melayangkan proposal peminjaman pada Manchester United di bursa transfer mendatang untuk mengamankan jasa Telles.

Kesempatan untuk membuktikan diri pada Manchester United ini tampaknya akan dimanfaatkan oleh Telles dengan sebaik-baiknya.

Seperti diketahui, bek sayap asal Brasil itu tak mendapatkan tempat di dalam skuat Manchester United. Didatangkan dari Porto pada bursa transfer musim panas tahun kemarin, musim ini Telles tercatat baru mengecap tiga penampilan untuk Setan Merah di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Sebuah catatan yang bisa dimanfaatkan oleh AC Milan serta Inter Milan untuk merayu dan membajak Telles dari Manchester United di bursa transfer mendatang.


1. Manchester United Ingin Opsi Permanen

Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, dikabarkan tertarik menampung bek terbuang Manchester United, Alex Telles, di bursa transfer mendatang.

Usaha AC Milan dan Inter Milan untuk mendapatkan Telles dari Manchester United tampaknya harus menemui jalan terjal.

Pasalnya, Manchester United dikabarkan lebih tertarik dengan tawaran transfer permanen alih-alih peminjaman seperti yang ditawarkan oleh AC Milan dan Inter Milan.

Kabarnya untuk mendapatkan Telles dari Manchester United secara permanen di bursa transfer mendatang, AC Milan dan Inter Milan harus mengeluarkan mahar senilai 15 juta euro. Nominal yang tak terlalu mahal untuk bek dengan kualitas sepertinya.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanInter MilanAlex Telles

Berita Terkini